Missy Franklin Rebut Emas Kedua

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, July 31, 2013 | 11:31 AM





BARCELONA, Kompas.com - Bintang renang remaja AS, Missy Franklin  meraih medali emas yang kedua di kejuaraan dunia renang di Barcelona, Selasa, lewat kemenangan di nomor 100 meter gaya punggung.

Atlet renang berusia 16 tahun ini mencatat waktu 58.42 detik di final yang berlangsung di Palau St Jordi, Barcelona. Waktunya hanya terpaut 0.3 detik dari rekor dunia. Medali perak diraih  atlet Australia, Emily Seebohm dengan terpaut 0.64 detik di belakang Franklin. Sementara perunggu jatuh ke tangan atlet renang Jepang,  Aya Terekawa dengan terpaut 0.81 detik.

Ini merupakan emas kedua buat Franklin setelah memperolehnya di nomor estafet 4x100 meter gaya bebas bersama tim AS, Minggu. Ia mengincar delapan medali emas di kejuaraan dunia yang akan berlangsung hingga MInggu (3/8).

"Saya sangat sennag dengan medali emas dari nomor gaya punggung ini," kata Franklin yang juga merebutnya di Olimpiade London, Juli 2012 lalu. "Mennyenangkan sekali dapat naik podium bersama  Emily dan Aya."

Franklin bahkan tak tampak lelah saat harus turun lagi di semifinal 200 meter gaya bebas hanya beberapa menit setelah menerima medali nomor 200 meter gaya punggung. "Final nomor punggung memberi saya suntikan semangat di nomor 200 meter gaya bebas."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Missy Franklin Rebut Emas Kedua

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/missy-franklin-rebut-emas-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Missy Franklin Rebut Emas Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Missy Franklin Rebut Emas Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger