Kelewat Sibuk, Opick Diprotes

Written By Solution Anti Virus on Saturday, July 6, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Menjalani profesi sebagai artis sekaligus ustadz, sudah pasti memiliki jadwal yang cukup padat, apalagi memasuki bulan Ramadaan yang menjadi bulan penuh kesibukan. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Opick.


Saking sibuknya, penyanyi islami ini kerap diprotes sang istri. Opick lebih sering berada di luar rumah untuk berdakwah sekaligus mempromosikan lagu-lagu religinya.


"Ramadan banyak sekali ke luar kota, sampai istri protes waktu buat aku sama anak-anak, jadi diatur saya main sama anak-anak, sama main sama istri," jelasnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Tidak hanya itu, tawaran ke luar negeri pun sering dijalaninya. Negeri tetangga, seperti Malaysia menjadi satu negara favorit yang sering didatanginya. Diakui, saat Ramadan ia tampil di televisi, keliling Jabotabek, dan ke Malaysia karena atmosfer di negara tersebut tidak beda jauh dengan Indonesia.


Penyanyi yang merilis album ”Ya Maulana” itu juga menegaskan tidak akan berhenti berkarya mengeluarkan album baru meski saat ini pembajakan karya musik sangat banyak. Dijelaskan, walaupun banyak pembajakan, ia tetap senang karena masyarakat tetap mengapresiasi karya-karya musisi.


”Oleh karena itu, saya tak akan berhenti berkarya, meski yang membeli hanya satu orang. Zaman sekarang memang barang bajakan sangat luar biasa. Tapi saya bilang sama teman-teman musisi, jangan berhenti berkarya dengan kondisi industri yang sulit seperti sekarang. Jangan pernah berhenti walau hanya satu orang yang beli, yaitu ibumu,” ungkap dia.


Opick merasa optimis karya-karyanya bisa meraup untung di tengah maraknya pembajakan karya musik. Ia pun memberi contoh karyanya yang tetap mendapat apresiasi bagus di tengah-tengah maraknya pembajakan.


"Saya pernah buat CD dalam 1,5 bulan, saya proses sendiri. Ternyata laku sampai 1,5 juta keping, " tegasnya.


Untuk hasil penjualan, pemilik nama lengkap Aunur Rofik Lil Firdaus ini, mengaku tak pernah memiliki target. Ia yang sudah mengetahui lesunya industri musik saat ini, juga tak memiliki strategi khusus untuk menaikan penjualan albumnya.


"Bukannya tanpa harapan (mengeluarkan album ini). Namun, kita diajarkan untuk berkarya terus dan tulus. Hasilnya, diserahkan sama Yang di Atas. Nanti kalau menargetkan terlalu besar, takut nggak kesampaian. Saya pernah menyusun satu album dengan strategi luar biasa, malah enggak jalan," kata Opick.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kelewat Sibuk, Opick Diprotes

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/kelewat-sibuk-opick-diprotes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kelewat Sibuk, Opick Diprotes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kelewat Sibuk, Opick Diprotes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger