Karakter Edna, Buat John Travolta Ingin Jadi Wanita

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, July 10, 2013 | 11:21 AM


Los Angeles - Berkarier sebagai aktor, tentu harus sudah siap dengan segala peran yang diterima. Itulah yang dilakukan oleh aktor serba bisa Amerika Serikat (AS), John Travolta.


Guna menunjang profesionalitasnya, John Travolta bahkan rela berperan sebagai wanita. Seperti sosok Edna Turnblad, yang diperankan John Travolta untuk film musikal "Hairspray" pada 2007 lalu.


Dalam film itu, John Travolta begitu total mendalami perannya. Ia tampak begitu fasih berlenggak-lenggok, yang diikuti dengan goyangan pinggul. Seksi.


John memaparkan bahwa dirinya selalu di kelilingi oleh banyak wanita. Sehingga, mampu melihat detail cara menjadi seorang wanita, dan sukses memerankan tokoh Edna.


"Perempuan menjadi penting dalam hidup saya. Saya di kelilingi dan dibesarkan oleh wanita hebat. Dari situ saya belajar menjadi wanita. Bagaimana tingkah lakunya, gerak-geriknya, sehingga saya tidak perlu meminta istri saya mengajarkan bagaimana cara memainkan karakter menjadi seorang wanita," tuturnya.


Wanita Makhluk Erotis


Bagi John, wanita adalah makhluk erotis. Ia mengaku bahwa kemampuannya untuk memerankan karakter Edna juga terinspirasi oleh tubuh wanita.


"Saya memerankan karakter wanita juga karena terinspirasi oleh bentuk tubuh mereka. Dari dulu, saya suka melihat wanita tumbuh dewasa. Saya suka mengikuti perkembangan Sophia Loren, Anita Ekberg, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor. Mereka erotis," katanya.


"Saking terinspirasinya, setelah memerankan tokoh Edna, saya pernah lebih suka untuk menjadi wanita," guraunya.


John membeberkan bahwa keluarganya sangat kagum melihatnya ketika memerankan tokoh wanita. "Istri saya (Kelly Preston-RED) sampai menangis karena tersentuh. Dia melihat saya begitu manis dan lucu," ujar ayah dari Ella Bleu (13) dan Benyamin (2) itu.


Karier dan Keluarga


Dalam kesempatan itu, John Travolta turut mengungkapkan soal karier dan keluarganya. Menurutnya, karier yang diraihnya selama ini adalah berkat. Sehingga, ia tak takut bila kariernya mulai meredup.


"Anda harus memahami asal-usul saya. Saya berasal dari keluarga kelas pekerja, kami tidak punya banyak uang, tapi kami punya seni. Anda sedang berbicara dengan seorang pria yang bekerja melakukan hal-hal yang ia cintai. Akting, bernyanyi dan menari. Jadi, karier naik dan turun tidak terlalu berarti bagi saya," jelasnya.


Sementara soal keluarga, pria 59 tahun itu mengakui bahwa hal yang paling memilukan baginya adalah kematian putranya, Jett (16) pada 2009 lalu. Jett menderita autisme dan meninggal dunia setelah kejang-kejang.


Selain Jett, John Travolta juga mengakui bahwa dirinya begitu kehilangan, James Gandolfini, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


"Itu memiliki dampak bagi kehidupan saya," sambung aktor Pulp Fiction ini.


Penghargaan atas Karier Film John Travolta


Pada Sabtu (6/7) lalu, John Travolta bersama sutradara Oliver Stone mendapatkan penghargaan istimewa Lifetime Achievement Awards pada pergelaran Karlovy Vary International Film Festival ke-48 di Republik Ceska. Penghargaan itu khusus diberikan atas dedikasi John Travolta dan Oliver Stone dalam dunia perfilman.


"Saya merasa terhormat. Film selalu mengajarkanku banyak hal. Aku ingin terus membuat film, seperti yang kamu lihat dalam karyaku, ada banyak hal yang masuk belum kucapai. Penghargaan ini makin menyemangatiku untuk menemukan hal-hal baru dalam karierku. Aku berpesan kepada kamu generasi muda, jangan berhenti mengeksplorasi dirimu," tuturnya dalam pidato.


Dalam acara itu, John Travolta juga sempat mempromosikan film terbarunya berjudul Killing Season. Film yang bakal dirilis di Amerika 12 Juli mendatang itu juga akan dimainkan oleh Robert De Niro dan Milo Ventimiglia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karakter Edna, Buat John Travolta Ingin Jadi Wanita

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/karakter-edna-buat-john-travolta-ingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karakter Edna, Buat John Travolta Ingin Jadi Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karakter Edna, Buat John Travolta Ingin Jadi Wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger