Hendra/Ahsan Tak Mau Terbebani Target

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 30, 2013 | 11:30 AM





JAKARTA, Kompas.com - Menjuarai tiga turnamen bergengsi tahun ini, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi salah satu senjata Indonesia dalam membidik gelar di World Championships 2013. Pasangan rangking enam dunia ini ditargetkan untuk meraih di turnamen yang akan berlangsung pada 5-11 Agustus 2013 di Guangzhou, Cina.
 
“Targetnya memang juara, tapi kami mau fokus dulu satu demi satu pertandingan. Kami tidak mau target dijadikan beban. Sekarang Kejuaraan Dunia dilangsungkan tiap tahun, jadi rasanya sama saja seperti turnamen superseries lainnya” ujar Hendra seperti dikutip badmintonindonesia.
 
Berdasarkan hasil undian World Championships 2013, Hendra/Ahsan berpeluang untuk jumpa rekan senegaranya, Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra yang mengalahkan mereka di Swiss Open Grand Prix Gold 2013 lalu.
 
“Kami siap mau melawan siapa saja, termasuk teman sendiri. Tentunya akan lebih sulit ketemu teman sendiri, karena sudah tahu kekuatan dan kekurangan masing-masing” ujar pemain kelahiran Pemalang, 25 Agustus 1984 ini.
 
Di babak perempat final, Hendra/Ahsan kemungkinan besar dituggu Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun, unggulan pertama asal Korea. Meskipun tiga pertemuan mereka selalu berakhir dengan kemenangan Hendra/Ahsan, namun pasangan juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 ini tak mau menanggap remeh lawannya tersebut.
 
“Walau kami menang 3-0, tapi tidak boleh sombong. Mereka pasti belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Pokoknya jangan sampai skornya menjadi 3-1” tambah Hendra.
 
Selain Hendra/Ahsan dan Kido/Alvent, Indonesia memiliki dua wakil ganda putra lainnya yang akan berlaga di World Championships 2013. Mereka adalah Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki.



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Hendra/Ahsan Tak Mau Terbebani Target

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/hendraahsan-tak-mau-terbebani-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hendra/Ahsan Tak Mau Terbebani Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hendra/Ahsan Tak Mau Terbebani Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger