Demokrat: Tak Ada Masalah dengan Spanduk Dukungan untuk Pramono Edhie

Written By Solution Anti Virus on Thursday, July 25, 2013 | 1:20 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua tak mempermasalahkan adanya spanduk dari Barisan Massa Demokrat untuk mendukung Pramono Edhie Wibowo sebagai calon presiden di 2014 nanti. Menurutnya, dukungan itu merupakan refleksi dari antusiasme masyarakat. Max menegaskan, spanduk yang terpasang di beberapa titik di Jakarta itu murni atas inisiatif dari Barisan Massa Demokrat yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat.

Ia membantah jika spanduk itu dipasang berdasarkan permintaan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

"Itu bukan dari DPP, tapi dari organisasi sayap. Tidak perlu ada koordinasi, tidak ada yang salah," kata Max saat dihubungi pada Kamis (25/7/2013).

Menurutnya, siapa pun berhak memasang spanduk dan menyatakan dukungannya untuk tokoh mana pun yang dianggap layak menjadi calon presiden. Sama halnya dengan dukungan untuk Pramono Edhie, karena keputusan mengusungnya sebagai calon presiden akan tetap melalui mekanisme konvensi.

"Siapa pun boleh mendukung, toh nantinya akan diproses dalam konvensi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah spanduk dukungan untuk Pramono Edhie Wibowo menjadi calon presiden 2014 terbentang di belakang Kompleks Gedung Parlemen, Jalan Lapangan Tembak, Jakarta. Spanduk berukuran sekitar 1x2,5 meter itu dipasang atas nama Barisan Massa Demokrat yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat.

Spanduk bertuliskan "Keluarga Besar Barisan Massa Demokrat Seluruh Indonesia Mendukung Penuh Pencalonan Bpk. Pramono Edhie Wibowo Sebagai Capres 2014" telah terpasang sejak beberapa hari lalu dan tersebar di lima titik di Jakarta.

"Iya, tentu kami tahu ada beberapa kandidat yang kompeten, tapi tentu yang kita dukung adalah yang menurut kami bagus untuk memperbaiki kondisi bangsa indonesia saat ini," kata pengurus Barisan Massa Demokrat Tumpal Naibaho saat dikonfirmasi mengenai pemasangan spanduk tersebut.

Pramono Edhie adalah adik ipar Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini baru sekitar satu bulan lalu resmi menjadi anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Nama Pramono Edhie sering dikaitkan sebagai calon presiden dari jalur konvensi Partai Demokrat. Dianggap potensial, Pramono juga membuat partai lain terpikat, salah satu contohnya adalah Partai Golkar yang mempertimbangkan untuk meminang Pramono guna disandingkan dengan Aburizal Bakrie sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.




Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


















Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat: Tak Ada Masalah dengan Spanduk Dukungan untuk Pramono Edhie

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/demokrat-tak-ada-masalah-dengan-spanduk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat: Tak Ada Masalah dengan Spanduk Dukungan untuk Pramono Edhie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat: Tak Ada Masalah dengan Spanduk Dukungan untuk Pramono Edhie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger