SBY Kalahkan Soekarwo

Written By Solution Anti Virus on Saturday, May 4, 2013 | 11:12 AM




Kunjungan Presiden di Jatim


SBY Kalahkan Soekarwo





Penulis : Tomy Trinugroho A. | Sabtu, 4 Mei 2013 | 10:38 WIB













KOMPAS/Tomy Trinugroho A


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny Ani Yudhoyono, Sabtu (4/5/2013) pagi, menyapa siswa-siswi TK, di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Yudhoyono menyapa mereka seusai bertanding voli





PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Tim bola voli Kepresidenan yang diperkuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (4/5/2013), berhasil mengalahkan Tim Pemerintah Jawa Timur yang diperkuat Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Bromo, Kota Probolinggo, itu, Tim Kepresidenan mencukur Tim Pemda Jatim 2-0 (25-17, 25-23)


SBY menyumbang sejumlah poin bagi kemenangan timnya lewat passing ke arah lawan. Selain SBY, Tim Kepresidenan diperkuat antara lain oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsuddin, dan Komandan Paspampres Mayjen Donny Monardo. Pada set keduan Sjafrie dan Sudi digantikan oleh Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo serta Sekretaris Militer Presiden Mayjen Benny Indra Pujihastono.


Setelah unggul cukup meyakinkan 25-17 pada set pembuka, SBY dan kawa-kawan harus memeras lebih banyak keringat di set kedua. Soekarwo dan kawan-kawan mampu memberi tekanan sehingga ketertinggalan mereka berkurang menjadi hanya 10-12.


Umpan matang yang dimanfaatkan dengan baik oleh SBY mengantar Tim Kepresidenan unggul 17-11. Servis akurat yang dilakukan Kapolri dan sejumlah aksi penyelamatan oleh Panglima TNI membuat Tim Kepresidenan mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menang 25-23.


Sebelum bertanding voli, SBY, Ny Ani Yudhoyono, dan rombongan berjalan kaki dari penginapan Bromo View ke lpkaso pertandingan. Rombongan diikut- lebih dai 1.000 warga.


Presiden dan rombongan tiba di Probolinggo pada Jumat (3/5/2013) sore. Mereka melakukan perjalanan darat dari Situbondo. Di Situbondo, Presiden bersama Wakil Presiden Boediono menyaksikan latihan gabung TNI.

















Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Kalahkan Soekarwo

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/05/sby-kalahkan-soekarwo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Kalahkan Soekarwo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Kalahkan Soekarwo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger