Iannone Harus Operasi

Written By Solution Anti Virus on Monday, May 6, 2013 | 11:30 AM



GP Spanyol


Iannone Harus Operasi





Senin, 6 Mei 2013 | 11:15 WIB













SPANYOL, KOMPAS.com - Saat Marc Marquez merayakan sukses karena berhasil finis kedua pada GP Spanyol, Minggu (5/5/2013), rookie lainnya, Andrea Iannone harus meninggalkan balapan pada lap keempat karena kecelakaan.

Sirkuit Jerez bukan tempat yang bersahabat bagi Pramac Racing, tahun ini. Ben Spies tak bisa ikut balapan karena harus beristirahat di Texas untuk memulihkan cedera di dada. Posisinya di Jerez digantikan Michele Pirro.

Iannone jadi tumpuan Pramac untuk meraih hasil bagus. Dia berhasil mencatat waktu paling cepat di antara empat pembalap Ducati (Nicky Hayden, Andrea Dovizioso, Pirro, Iannone), pada sesi latihan bebas dua dan empat.

Tapi rider Italia ini mendapat kecelakaan parah saat turun pada sesi latihan bebas empat, Sabtu (4/5). Pembalap 23 tahun ini mengalami cedera di lutut dan juga tangan kanan yang semakin parah.

Dengan kondisi fisik yang tak lagi prima, Iannone berhasil mengunci posisi start ke-11 pada sesi kualifikasi. Saat balapan hari Minggu, dia sempat  melewati beberapa rider di tikungan-tikungan awal. Tapi dia hanya mampu bertahan beberapa putaran, sebelum kembali terlempar dari motornya.
 
“Saya sempat berharap ini akan jadi akhir pekan yang bagus. Saya sangat percaya diri bisa membalap dengan baik, dan ini merupakan lintasan di mana saya paling banyak menempuh jarak dalam kilometer dengan motor di kelas MotoGP.  Faktanya, kami melakukan pekerjaan dengan baik sebelum mendapat dua kecelakaan,” ucap Iannone.

Iannone dijadwalkan menjalani operasi lengan kanan, Selasa (7/5), di Barcelona. Seharusnya dia bisa meninggalkan klinik keesokan harinya, menjalani pemulihan, dan diharapkan sudah bisa aktif saat balapan di GP Prancis, 17-19 Mei.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Iannone Harus Operasi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/05/iannone-harus-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iannone Harus Operasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iannone Harus Operasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger