Goyang Buaya Hadir Semarakkan Ikon Goyang di Dunia Musik

Written By Solution Anti Virus on Monday, May 6, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Berawal dari Inul Daratista yang sensasional dengan goyang ngebor, mulai bermunculan penyanyi-penyanyi yang kemudian membawa goyangan khasnya ke ranah musik tanah air, khususnya musik dangdut.


Di era keemasan goyang ngebor, kemudian muncul goyang patah-patah milik Annisa Bahar kemudian muncul goyang gergaji Dewi Perssik.


Saat ini, ikon goyangan semakin marak diperkenalkan dan memiliki keunikan tersendiri, seperti goyang itik yang menirukan jalan itik saat berjalan, goyang nyamuk, goyang uget-uget hingga goyang pinguin yang menirukan gaya pinguin saat berjalan.


Dunia goyang menggoyang kemudian disemarakkan lagi dengan kehadiran dua penyanyi cantik 2Lips yang memperkenalkan goyang buaya.


Gaya seekor buaya saat berjalan, rupanya menjadi inspirasi bagi dua penyanyi cantik Rena dan Rara.


"Seperti tangan dilekuk-lekukan, mirip gelombang," ujar Rena dan Rara saat berbincang dengan media beberapa waktu lalu.


Rena berharap, goyang buaya yang diperkenalkannya bersama Rara dapat menarik perhatian masyarakat selain lagu aliran house dangdut koplo yang diusung mereka.


Rara sebenarnya bukanlah wajah baru di dunia tarik suara. Gadeis kelahiran 19 Agustus 1987 tersebut sudah merasakan panggung musik beberapa tahun lalu. Ia sempat menjadi model di sejumlah majalah.


Menurut Rara, ia membentuk duo bersama rekannya, bukanlah tanpa alasan yang kuat. Ia merasa pasar dangdut untuk duo masih minim.


"Kalaupun ada yang terkenal cuma Duo Racun," ujarnya.


Mahasiswi teknik informatika di sebuah universitas di Majalengka, Jawa Barat ini sejak dulu menyukai aksi panggung Dewi Persik.


"Karena Dewi Persik itu bisa mengolah badannya bisa bergoyang, dan tak hanya lelaki yang bilang wow, perempuan juga," ujarnya.


Personel lainnya, Rena Priscila atau Rena kelahiran 15 Januari 1987 sebelum bergabung dengan 2Lips punya jam terbang tinggi nyanyi dari kafe ke kafe, di acara-acara, hingga pernah dikontrak Djarum selama dua tahun tur beberapa kota di Indonesia.


Ia punya keahlian lain selain menyanyi, yaitu nge-DJ.


"Awalnya memang DJ. Saya coba nyanyi ikut audisi band, akhirnya terpilih jadi vokalis. Setelah itu dikontrak Djarum," kenangnya.


Sampai saat ini ia masih mendapat tawaran menyanyi di acara yang digelar oleh Kawasaki dan salah satu bank di Indonesia.


Lulusan Akademi Sekretaris Manajemen di Taruna Bakti Bandung ini merasa senang grupnya telah tampil di Beberapa kota di Jawa Barat, Kalimantan hingga Sumatera. 2Lips juga sempat tampil di 100% AMPUH Global TV. Mereka andalkan debut singel Pemburu Wanita yang rilis resmi April lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Goyang Buaya Hadir Semarakkan Ikon Goyang di Dunia Musik

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/05/goyang-buaya-hadir-semarakkan-ikon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Goyang Buaya Hadir Semarakkan Ikon Goyang di Dunia Musik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Goyang Buaya Hadir Semarakkan Ikon Goyang di Dunia Musik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger