Serena Bertemu Pennetta

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, March 20, 2013 | 11:30 AM




Serena Bertemu Pennetta





Rabu, 20 Maret 2013 | 09:17 WIB












MIAMI, Kompas.com - Petenis asal Italia Flavia Pennetta  maju ke putaran kedua dan akan bertemu dengan petenis nomor satu  dunia Serena Williams pada turnamen lapangan tanah keras WTA dan ATP  Miami Masters, setelah menang 6-4, 6-1 atas petenis dari Swedia,  Johanna Larsson, Selasa malam waktu setempat.  
    
Pennetta, peringkat 103, akan bertemu dengan Williams Kamis pada laga putaran kedua turnamen berhadiah 8,5 juta dolar itu, yang memberikan "bye" kepada semua 32 pemain unggulan di tunggal puteri dan tunggal putera.  
    
Pada putaran keteiga, bila Williams mengalahkan Pennetta, ia akan bertemu dengan unggulan ke-31 Yanina Wickmayer dari Belgia atau pemain dari Jepang, Ayumi Morita, yang mengalahkan petenis dari Inggris Heather Watson 1-6, 7-5, 6-4.  
 Williams akan mencoba menjadi petenis pertama yang menanga enam kali di Miami, pada penampilan pertamanya sejak maju ke final di Dubai dan menempati peringkat pertama dunia sedangkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dari Serbia mencoba meraih gelar keempat di Miami.  
    
Williams, 15 kali juara Grand Slam tunggal puteri, menang di Miami pada 2002, 2003, 2004, 2007 dan 2008. Petenis berusia 31 tahun dari Amerika itu  maju ke final pada 1999 dan 2009 dan ia juga sebagai juara bertahan AS Terbua, Wimbledon dan Olimpiade London.  
    
Unggulan 19 keluarga Williams, Venus, mantan petenis nomor satu dunia dan penyandang tujuh gelar Grand Sla, akan mengawali pertandingannya melawan pemain dari Jepang Kimiko Date-Krumm, yang mengalahkan pemain dari Afrika Selatan Chanelle Scheepers 6-2, 6-0.
    
Juara bertahan dan unggulan keempat Agnieszka Radwanska dari Polandia akan bertemu dengan pemain dari Taiwan Hsieh Su-Wei, yang mengalahkan petenis Ukraina Lesia Tsurenko 6-4, 7-6 (17/15).
    
Unggulan kelima dari China Li Na bertemu dengan saingannya dari Belanda,  Kiki Bertens, yang unggul tujuh game sebelum lawannya dari Georgia Anna Tatishvili mengundurkan diri.  
    
Pemain dari China Peng Shuai mengalahkan lawannya dari Swedia Sofia Arvidsson 6-3, 6-2 dan selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ketujuh dari Ceko Petra Kvitova, di putaran kedua.  
    
Unggulan ke-10 dari Prancis Marion Bartoli akan mengawali permainannya melawan petenis dari Jerman Andrea Petkovic, yang mengalahkan pemain dari Serbia Bojana Jovanovski 6-3, 6-1.
    
Pemain dari Prancis Kristina Mladenovic mengalahkan pemain dari Kanada Aleksandra Wozniak 7-5, 6-2 dan maju ke putaran berikutnya melawan petenis unggulan ke-13 dari Slovakia Dominika Cibulkova.  
    
Petenis asal Romania Irina-Camelia Begu mengalahkan pemain dari Selandia Baru Marina Erakovic 6-1, 4-6, 6-4 dan seterusnya bertemu dengan unggulan ke-25 dari Amerika Serikat, Varvara Lepchenko.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Bertemu Pennetta

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/serena-bertemu-pennetta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Bertemu Pennetta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Bertemu Pennetta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger