SBY: Anggapan Mengintervensi Media, Menghina Saya

Written By Solution Anti Virus on Friday, March 15, 2013 | 11:12 AM




Silaturahim dengan Pemred


SBY: Anggapan Mengintervensi Media, Menghina Saya





Penulis : Sandro Gatra | Jumat, 15 Maret 2013 | 10:52 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu para pimpinan redaksi dari belasan media massa di Istana Negara, Jakarta, Jumat (15/3/2013). Presiden didampingi Wakil Presiden Boediono dan para menteri.


Pimpinan Redaksi yang hadir di antaranya Pemred Kompas Rikard Bangun, Pemred Tempo Wahyu Muryadi, Pemred Detik.com Arifin Asyhdad, Pemred Jurnal Nasional Syamsuddin CH Haesy, Pemred Berita Satu TV Don Bosco Selamun, Pempred Metro TV Putra Nababan, Pemred LKBN Antara Ahmad Khusaeni, Pemred Indosiar dan SCTV Nuryaman Mohtar, Wakil Pemred TVOne Toto Supriyanto.


Ketika membuka acara, Presiden mengatakan, pertemuan ini digelar dari perbincangannya dengan beberapa Pemred media yang ikut dalam kunjungan kenegaraan ke Jerman dan Hungaria beberapa waktu lalu. "Waktu itu ada pemikiran mengapa tidak bikin (pertemuan) secara berkala sehingga ada komunikasi yang lebih baik antara saya, Wapres, dan semua yang sedang menjalankan roda pemerintahan dengan para pemimpin media massa," kata Presiden.


Sebelum membuka diskusi, Presiden menegaskan bahwa pertemuan ini bukan untuk mengintervensi media massa. "Kalau ada pemikiran seperti itu (sama saja) menghina pemimpin redaksi dan menghina saya," kata Presiden disambut tawa para pimpinan redaksi.


"Sembilan tahun Alhamdulilah pers kritis terhadap saya. Artinya, saya terima sebagai bagian dari demokrasi. Saya tidak ingin pengaruhi siapapun dan Bapak Ibu tidak bisa dipengaruhi. Mana mungkin bisa dipengaruhi karena Beliau punya keyakinan melakukan sesuatu yang diperlukan," kata Presiden.






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

SBY: Anggapan Mengintervensi Media, Menghina Saya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/sby-anggapan-mengintervensi-media.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY: Anggapan Mengintervensi Media, Menghina Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY: Anggapan Mengintervensi Media, Menghina Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger