Hal Wajib bagi Feby Febiola Seusai Mandi

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, March 13, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Sebagai wanita, wajib hukumnya untuk tampil cantik dan wangi. Artis Feby Febiola pun membagi tips sederhana, agar selalu tampil segar dan percaya diri. Baginya, ada hal penting yang harus dilakukan usai mandi. Apa itu?


Menurut bintang sinetron Tersanjung itu, saban kali setelah mandi, dirinya wajib memakai parfum.


"Jadi, habis mandi, pori-pori kulit akan terbuka. Nah, itu waktu yang paling tepat. Tapi sebaikya pakai lotion dulu, jangan langsung semprot parfum. Kalau ada lotion di tubuh, jadi parfumnya menempel dan wanginya tahan lama," ungkap Feby, di Lotus, Plaza Cibubur, Senin (11/3), saat meluncurkan produk wewangian terbarunya bernama Febiola Secret Body Mist.


Feby sendiri mengaku tidak menyukai parfum dengan wangi yang terlalu menyengat. Baginya, akan lebih baik wangi yang ringan dan menyatu dengan tubuh, serta dapat bertahan lama. Lagi pula baginya, wewangian itu tergantung aroma badan.


Menurut Feby, produk body mist-nya ini menyasar konsumen remaja, karena harganya lebih terjangkau dibanding parfum. Terutama untuk anak sekolah, mahasiswa, ataupun wanita di awal kariernya. Jika parfum adalah untuk ibu-ibu, maka body mist merupakan produk untuk remaja, namun wanginya tetap terasa mahal. Untuk itu, Feby menyarankan pilih wangi yang lebih berkelas elegan.


"Body mist ini lebih segar, karena memiliki bahan campuran buah dan bunga. Ada tiga jenis Febiola Secret Body Mist, yakni orange, green dan purple. Aromanya pun lebih cepat menyatu dengan kulit, sehingga aromanya tidak menyengat. Wewangiannya beda. Kita enggak mau ikutin yang ada. Wangi yang ada di pasaran terlalu ringan, sintetis, mudah hilang. Ini kalau dipakai di kulit, seakan-akan nyatu sama kulit," ungkap dia.


Tiga jenis aroma wewangian body mist miliknya, yaitu Purple, Orange dan Green, masing-masing diberi harga Rp90.000 per kemasan 100 ml. Produk itu bisa didapatkan sementara di department store.


Bagi artis dan model itu, body mist jualannya bisa dikatakan sepenting kebutuhan pulsa telepon genggam. "Wanita, kebutuhan akan pulsa dan kecantikan itu sama. Lagi pula ini enggak terlalu mahal. Jadi, selain bisa beli pulsa, ini juga bisa kebeli. Dan karena murah, mereka bisa beli tiga. Jadi Senin beda, Selasa beda, nanti Rabu beda lagi," ucapnya berpromosi.


Aktris yang sekaligus menjadi brand ambassador Febiola Secret Body Mist itu mengatakan, produknya memiliki aroma yang lembut dan bisa digunakan sepanjang hari, karena lebih tahan lama dibanding body mist biasa. Hal itu terasa cocok digunakan untuk beraktivitas tiap hari.


Sementara itu, CEO PT Yabeta Indonesia yang meluncurkan Febiola Secret Body Mist, dr Juliana Pateh, menuturkan bahwa Feby Febiola memang sangat cocok mewakili tiga varian baru body mist itu. Feby dinilai bisa tampil tetap segar, sesuai dengan aroma Febiola Secret Body Mist Green.


"Febby ini wanita yang multitalenta, aktif. Feby juga bisa peka dengan aroma-aroma dari buah-buah dan bunga. Body mist ini mengambil aroma. Wewangiannya segar, seperti Febiola Secret Body Mist green yang segar. Seperti Feby yang selalu tampil fresh dalam kondisi apa pun," kata Juliana pula.


Juliana menuturkan, pihaknya sendiri melakukan riset dan pengembangan terhadap produk "Febiola", agar dapat diterima semua kalangan. Pastinya, produk tersebut ditujukan terutama untuk remaja dan kaum wanita yang berjiwa muda.



Anda sedang membaca artikel tentang

Hal Wajib bagi Feby Febiola Seusai Mandi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/hal-wajib-bagi-feby-febiola-seusai-mandi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hal Wajib bagi Feby Febiola Seusai Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hal Wajib bagi Feby Febiola Seusai Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger