Ditemukan Senjata Api di Rumah Hercules

Written By Solution Anti Virus on Saturday, March 9, 2013 | 11:37 AM





Ditemukan Senjata Api di Rumah Hercules





Sabtu, 9 Maret 2013 | 11:08 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya menangkap Hercules Rozario Marshall dan anak buahnya, polisi juga menggeledah rumah tokoh pemuda Timor Leste itu. Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno mengungkapkan menemukan senjata api dan senjata tajam dalam penggeledahan tersebut.

"Saat penangkapan tidak, waktu dilakukan penggeledahan di rumah ditemukan," kata Putut kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Namun berapa jumlah senpi dan sejam yang disita Polri, Putut  mengaku tidak persis berapa jumlahnya. "Nanti ya, masih dalam pemeriksaan," katanya.

Lebih lanjut, Kapolda pun menegaskan tidak sempat terjadi tembak menembak antara kelompok Hercules dengan Polisi saat terjadi penangkapan. "Tidak ada," tegasnya.

Dikatakan pula, pemeriksaan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan anggotanya masih terus intensif dilakukan Polri. "Sekarang masih ditahap pemeriksaan di Polda," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan bila nantinya pimpinan GRIB itu dalam pemeriksaan ditemukan terbukti melakukan pelanggaran hukum seperti dituduhkan, maka Hercules akan ditahan.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Ditemukan Senjata Api di Rumah Hercules

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/ditemukan-senjata-api-di-rumah-hercules.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditemukan Senjata Api di Rumah Hercules

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditemukan Senjata Api di Rumah Hercules

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger