Tri Mulyono Tewas Terhempas di Lift

Written By Solution Anti Virus on Friday, February 1, 2013 | 11:37 AM





Tri Mulyono Tewas Terempas di Lift





Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Jumat, 1 Februari 2013 | 11:00 WIB













DIDIE SW


Ilustrasi




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com — Tri Mulyono (42) tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, Kamis (31/1/2013) petang. Aparat Polsek Cakung mengatakan, korban tidak dapat diselamatkan karena luka di kepala belakangnya parah akibat kecelakan kerja di lift kantor PT Balai Pustaka di Jalan Rawagatel, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.


Berdasarkan laporan ke Polda Metro Jaya pada Kamis malam, Ajun Komisaris Susanta, perwira pengawas yang bertugas di Polsek Cakung, korban adalah seorang karyawan di perusahaan itu yang berdomisili di Jatinegara. Pada sore kemarin, sekitar pukul 17.50, korban tengah bekerja memindahkan kursi-kursi bekas dari lantai dua ke lantai lain. Untuk itu, korban menggunakan lift.


Sekitar tiga meter lift naik, tiba-tiba laju lift berhenti karena ada kursi yang menyangkut. Korban berusaha mengambil kursi yang menyangkut itu. Sementara posisi mesin lift tetap hidup. Kursi dapat diambil, tetapi bersamaan dengan itu, lift bergerak turun dengan kecepatan tinggi.


Akibatnya, korban jatuh dan kepalanya membentur besi. Para karyawan setempat berupaya menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Jayakarta. Malang, belum sampai rumah sakit tersebut, korban meninggal dunia.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Tri Mulyono Tewas Terhempas di Lift

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/tri-mulyono-tewas-terhempas-di-lift.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tri Mulyono Tewas Terhempas di Lift

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tri Mulyono Tewas Terhempas di Lift

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger