SBY Layak Pimpin Demokrat Sebelum KLB

Written By Solution Anti Virus on Sunday, February 24, 2013 | 11:12 AM





SBY Layak Pimpin Demokrat Sebelum KLB





Penulis : Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati | Minggu, 24 Februari 2013 | 09:48 WIB













KENDARI, KOMPAS.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai sebagai figur tepat menggantikan posisi sementara Ketua Umum Partai Demokrat. Setelah itu, baru Kongres Luar Biasa dilaksanakan.

"Lebih baik dijabat oleh SBY langsung karena figur SBY yang bisa mengayomi bisa memimpin partai dan bisa menghadapi masalah-masalah ujian ini," kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara Muhammad Endang SA, Minggu (24/2/2013).

Endang menyakini SBY bisa diterima semua kelompok atau faksi-faksi di Partai Demokrat. Selain itu Partai Demokrat tidak bisa dilepas dari sosok SBY.

Ia juga mengusulkan untuk dilaksanakan Kongres Luar Biasa menyusul mundurnya Anas sebagai ketua umum Partai Demokrat. Endang berharap Anas bisa menghadapi masalah itu dan kasus yang membelitnya dapat diselesaikan dengan baik dan sebenar-benarnya.

"Saya prihatin dan sedih atas apa yang menimpa (mantan) Ketua Umum Anas Urbaningrum, tetapi kita harus menjunjung tinggi praduga tak bersalah. Saya berharap kepada KPK agar bekerja secara profesional, adil dan transparan," tutur Endang.

Endang yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara mengaku sangat kehilangan atas mundurnya Anas dari Partai Demokrat. Namun, ia memastikan Partai Demokrat di Sultra tidak terpecah terkait penetapan Anas sebagai tersangka korupsi.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Layak Pimpin Demokrat Sebelum KLB

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/sby-layak-pimpin-demokrat-sebelum-klb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Layak Pimpin Demokrat Sebelum KLB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Layak Pimpin Demokrat Sebelum KLB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger