Jelang Imlek, BNI Manjakan Nasabah

Written By Solution Anti Virus on Sunday, February 10, 2013 | 11:06 AM





Jelang Imlek, BNI Manjakan Nasabah





Penulis : Didik Purwanto | Sabtu, 9 Februari 2013 | 23:42 WIB











JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) ikut menyemarakkan Tahun Baru China 2564. Beberapa hal dilakukan BNI untuk menyemarakkan moment spesial tersebut.


Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi menjelaskan hal ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan nasabah, khususnya nasabah BNI Emerald.


"Kami ingin menjaga interaksi yang berkesinambungan dengan para nasabah melalui cara yang positif, khususnya nasabah keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek ini," kata Tribuana dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (9/2/2013).


Kegiatan yang dilakukan BNI untuk merayakan imlek tersebut adalah seluruh outlet BNI yang berada di kawasan perdagangan atau Pecinan dihias dengan ornamen Imlek, misalnya lampion merah dan pohon angpao sepanjang 1-18 Fabruari 2013.


Dibeberapa outlett BNI juga menyediakan suguhan panganan khas Imlek. Selain itu, BNI juga mencetak dan mengirimkan kartu ucapan Imlek pada nasabah yang merayakan Imlek 2564.


Ketiga, BNI mengundang pemain Barongsai sebagai bentuk apresiasi terhadap kebudayaan yang sudah tumbuh di Indonesia dan sangat relevan sebagai simbol kemeriahan Tahun Baru Imlek.


Pertunjukan Barongsai digelar di lobby Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada 7 Februari 2013 lalu. Khusus nasabah kaya BNI (BNI Emerald), BNI akan memberikan layanan yaitu tetap membuka pelayanan di outlet weekend banking pada Minggu (10/2/2013).


Seluruh Outlet Weekend Banking tetap beroperasi seperti biasa, dengan jam operasional sebagaimana yang telah ditetapkan.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Imlek, BNI Manjakan Nasabah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/jelang-imlek-bni-manjakan-nasabah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Imlek, BNI Manjakan Nasabah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Imlek, BNI Manjakan Nasabah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger