Hari Ini, Desta Eks Club 80's Lamar Natasha Rizki

Written By Solution Anti Virus on Monday, February 11, 2013 | 11:21 AM


Merasa dunia musik kurang menghasilkan, Desta ingin lebih fokus sebagai penyiar dan pemain film

Merasa dunia musik kurang menghasilkan, Desta ingin lebih fokus sebagai penyiar dan pemain film (sumber: yanuar/beritasatu.com)




Tangerang - kabar gembira datang dari ranah hiburan tanah air.

Pasalnya, hari ini, Minggu (10/2), Desta Eks Club 80'S datang bersama keluarga besarnya ke rumah kekasihnya Natasha Rizki di kawasan Bintaro. Sebelumnya memang sudah beredar informasi di kalangan wartawan, Desta akan melangsungkan lamaran dengan kekasihnya itu.

Berdasarkan pantauan wartawaan yang hadir di kediaman Natasha Rizki di Jalan Rajawali 6, HD 7 Nomor 5, Bintaro Sektor 9, sudah disediakan kursi
hias sejak sore tadi. Namun beberapa kerabatnya yang berpakaian seragam berwarna ungu enggan menjelaskan maksud dari diletakkannya kursi-kursi tersebut.

Sekitar pukul 18.30 WIB, Desta datang menggunakan mobil BMW berpelat B 80 DES. Desta yang memakai batik berwarna cokelat dan berkacamata datang bersama keluarga besarnya membawa seserahan.

"Wah ada apa nih rame banget," ujar Desta ketika banyak wartawan dan sorotan kamera yang mengarah kepadanya.

Ketika para wartawan meminta Desta melambaikan tangan dan mengucap kata 'halo', Desta langsung menyambut "Mang mau telepon apa pakai halo-halo segala," ujarnya sambil tersenyum.

Selepas itu, ia dan keluarga besarnya langsung masuk ke dalam rumah Natasha. Terlihat pula beberapa selebriti ikut hadir dalam acara penting Desta dan Natasha itu.

Desta diketahui menjalin kasih dengan aktris Natasha Rizki sejak November 2012. Sebelumnya ia berpacaran dengan Gisel namun akhirnya bubar. Dan kini Gisel telah bertunangan dengan Gading Marten. Sempat tersiar kabar bahwa bulan Februari ini Desta dan Natasha akan melangsungkan lamaran.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi baik dari keluarga Desta atau Natasha mengenai kabar membahagiakan ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Desta Eks Club 80's Lamar Natasha Rizki

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/hari-ini-desta-eks-club-80-lamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Desta Eks Club 80's Lamar Natasha Rizki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Desta Eks Club 80's Lamar Natasha Rizki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger