Ronaldinho Kembali Perkuat Samba

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 23, 2013 | 11:30 AM


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Setelah terpilih kembali melatih tim samba, Brasil, Felipe Scolari mulai memanggil sejumlah pemain untuk bergabung ke dalam skuad menjelang Piala Dunia 2014, Selasa (22/1/2013).


Scolari memanggil kembali dua pemain beken, yakni Ronaldinho dan penjaga gawang Julio Cesar. Scolari, yang sebelumnya pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 dan kembali melatih tim Brasil sejak November lalu, tidak memasukkan Kaka dan memberikan kesempatan itu kepada striker Luis Fabiano untuk tampil pada pertandingan persahabatan melawan Inggris pada bulan depan.


Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 6 Februari tersebut, Scolari juga memasukkan pemain tengah Lazio, Hernanes, yang sempat diabaikan oleh pelatih Brasil sebelumnya, Mano Menezes.


Scolari setidaknya masih memiliki waktu lebih kurang 18 bulan untuk membentuk tim yang diharapkan bisa mempersembahkan gelar Piala Dunia keenam bagi Brasil yang pada Piala Dunia 2014 menjadi tuan rumah.



Daftar pemain yang masuk dalam skuad Felipe Scolari.


Kiper:  Julio Cesar (Queens Park Rangers), Diego Alves (Valencia)


Pemain belakang: Daniel Alves ( Barcelona), Adriano (Barcelona), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Muenchen), Leonardo Castan (AS Roma), Miranda (Atletico Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid).


Pemain Tengah: Ramires (Chelsea), Arouca (Santos), Paulinho (Corinthians), Hernanes (Lazio), Oscar (Chelsea), Ronaldinho (Atletico Mineiro)


Penyerang: Hulk (Zenit St Petersburg), Neymar (Santos), Lucas (Paris Saint-Germain), Fred (Fluminense), Luis Fabiano (Sao Paulo).







Editor :


Tjahja Gunawan Diredja









Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldinho Kembali Perkuat Samba

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/01/ronaldinho-kembali-perkuat-samba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldinho Kembali Perkuat Samba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldinho Kembali Perkuat Samba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger