Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang

Written By Solution Anti Virus on Thursday, January 10, 2013 | 11:06 AM




Penerbangan


Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang





Penulis : Eny Prihtiyani | Kamis, 10 Januari 2013 | 10:35 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), mulai 16 Januari 2013 membuka rute baru penerbangan Batam-Palembang dua kali setiap hari, yaitu pukul 07.30 WIB dan 13.40 WIB untuk Batam-Palembang serta pukul 09.00 WIB dan 15.10 WIB untuk Palembang-Batam. Harga tiket sekali jalan untuk rute baru ini ditetapkan mulai dari Rp 375.000.


Selain rute baru itu, mulai Kamis (10/1/2013), Citilink juga menambah frekuensi penerbangan rute Batam-Padang, masing-masing pukul 11.35 WIB dan 17.45 WIB untuk Batam-Padang serta pukul 12.05 WIB dan 18.15 WIB untuk Padang-Batam.


Pembukaan dan penambahan rute dari dan ke Batam itu untuk mengakomodasi tingginya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi ke Batam. Sebagai salah satu pintu terdekat Indonesia ke negara tetangga, Singapura, pesatnya pertumbuhan ekonomi Batam mendorong permintaan yang tinggi pula terhadap sarana transportasi, khususnya transportasi udara.


"Palembang adalah kota tujuan terbaru Citilink. Selama ini, kami telah mengoperasikan penerbangan rute Batam dari dan ke Jakarta, Surabaya, Medan, dan Padang," kata CEO PT Citilink Indonesia Arif Wibowo, Kamis (10/1/2013).


Menurut Arif, pihaknya optimitis pada masa mendatang Citilink akan membuka rute lain dan memperbanyak frekuensi penerbangan dari dan ke Batam. Sebagai kota terdekat dari Singapura, Batam bisa menjadi alternatif destinasi awal wisawatan dan dunia usaha mancanegara yang akan mengunjungi daerah lain di Indonesia.


Dengan penambahan rute Batam-Palembang, Citilink telah melayani 106 frekuensi penerbangan ke sejumlah kota di wilayah Indonesia setiap hari.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/01/citilink-buka-rute-baru-batam-palembang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger