Perkataan Bernada Rasis Lindsay Lohan Picu Pertengkaran

Written By Solution Anti Virus on Saturday, December 1, 2012 | 11:21 AM


Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan. (sumber: mirror.co.uk)




"Jadi jangan karena karier Anda yang redup dan film baru yang menyebalkan, Anda bisa memukul orang seenaknya."

Korban pemukulan Lindsay Lohan di klub malam, seperti yang dikutip dari situs TMZ mengungkankan, jika Lindsay Lohan terlebih dahulu memulai keributan dengan perkataan bernada rasial yang ditunjukkan kepada korban. Loohan menyebutnya dengan kalimat kasar.

Sang korban yang bernama Tiffany Mitchell menceritakan kronologi pertengkaran yang terjadi Rabu malam atau Kamis dini hari kemarin. Saat itu Lohan masuk ke klub tersebut.

Tiffany yang mengaku memiliki kemampuan meramal kemudian menawarkan diri untuk meramal Lohan secara gratis. Namun Lohan menolaknya sambil berteriak, "berikan saya ruang".

Lohan bermaksud ingin duduk di tempat Tiffany dan teman-temannya duduk. Karena tidak ingin mencari masalah, Tiffani dan rekannya tersebut kemudian beranjak ke tempat lain. Namun saat hendak pergi, ia mendengar Lohan menyebutkan kalimat bernada rasis dan mengusirnya.

Tiffani, menurut temannya kemudian menghampiri Lohan dan balas memakinya. Namun Lohan kemudian bereaksi keras, ia langsung memukul Tiffany di bagian mata dan suasana klub malam tersebut menjadi gaduh. Lohan kemudian ditangkap karena tuduhan penganiayaan.

Suami Tiffani menambahkan, ia merasa kesal dengan perilaku Lohan yang dengan seenaknya berkata-kata kasar dan bernada rasis.

"Jadi jangan karena karier Anda yang redup dan film baru yang menyebalkan, Anda bisa memukul orang seenaknya," ujar suami Tiffany.

Anda sedang membaca artikel tentang

Perkataan Bernada Rasis Lindsay Lohan Picu Pertengkaran

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/12/perkataan-bernada-rasis-lindsay-lohan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perkataan Bernada Rasis Lindsay Lohan Picu Pertengkaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perkataan Bernada Rasis Lindsay Lohan Picu Pertengkaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger