Percasi Jatim Beri Penghargaan Khusus

Written By Solution Anti Virus on Sunday, December 23, 2012 | 11:30 AM



Catur


Percasi Jatim Beri Penghargaan Khusus





Penulis : Kontributor Surabaya, Achmad Faizal | Minggu, 23 Desember 2012 | 09:41 WIB













SURABAYA, KOMPAS.com - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Timur memberikan penghargaan khusus kepada empat tokoh yang memiliki dedikasi dan sumbangsih kepada perkembangan olahraga catur Jatim.


Penghargaan khusus kepada keempat figur dari berbagai profesi itu diberikan Sabtu (22/12/2012) malam pada acara "Malam Anugerah Prestasi dan Refleksi Akhir Tahun 2012" di Surabaya.


''Saya harap ada lagi figur-figur seperti mereka di Jatim maupun di Indonesia untuk lebih mengembangkan catur dan prestasinya,'' kata Ketua Percasi Jatim, Henky Kurniadi.


Keempat tokoh tersebut melalui profesi yang digelutinya dinilai memiliki perjuangan maksimal untuk kemajuan catur Jatim. Mereka adalah, Eko Widodo (Pembantu Dekan III Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang), Teguh Wahyudi (pengusaha kopi dan kakau asal Jember), Alm Riskie Darma Putra (Politisi), dan Toto Nuswantoro (guru SD).


Dengan berbagai profesinya, mereka secara tidak langsung turut menyumbang pada pengembangan catur di Jatim.


''Seperti Teguh Wahyudi yang selalu menjadi sponsor atlet maupun kejuaraan, dan Eko Widodo yang selalu menjamin pendidikan atlet catur berprestasi,'' tambahnya.


Selain penghargaan khusus kepada tokoh, Minggu (23/12/2012) malam, Percasi Jatim juga akan memberikan penghargaan kepada 17 atlet berprestasi di level nasional maupun internasional antara lain peraih emas PON XVIII Riau, Ronny Gunawan, 14 peraih emas, perak, dan perunggu kejurnas yunior ke-43 2012, serta atlet Jatim peraih emas dan perunggu pada kejuaraan catur Asean di Vietnam.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Percasi Jatim Beri Penghargaan Khusus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/12/percasi-jatim-beri-penghargaan-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Percasi Jatim Beri Penghargaan Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Percasi Jatim Beri Penghargaan Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger