McLaren Siap Dukung Gelaran Formula E

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, November 13, 2012 | 11:30 AM



Formula 1


McLaren Siap Dukung Gelaran Formula E





Selasa, 13 November 2012 | 10:54 WIB













PARIS, KOMPAS.com - Tim Formula 1 McLaren mendukung wacana untuk memproduksi mobil-mobil formula 1 yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Sehingga McLaren yang berbasis di Inggris itu, sepakat untuk memasok mesin, transmisi dan peralatan elektronik untuk mobil-mobil yang sedang dibangun Spark Racing Technology (SRT).

SRT adalah pemasok resmi mobil-mobil yang akan berkompetisi dalam Kejuaraan Dunia Formula E yang menurut rencana dimulai 2014 dan digelar di sejumlah kota utama dunia.

Direktur Utama McLaren, Martin Whitmars berharap proyek tersebut akan membuka kesempatan besar untuk pagelaran balap mobil di masa depan.

"Saya adalah salah seorang yang meyakini bahwa olahraga otomotif bisa memainkan peran penting dalam pengembangan teknologi masa depan," kata Whitmars.

"Terkait dengan Formula E, itu adalah sebah konsep yang sangat menyenangkan untuk balap mobil di masa depan," lanjut dia.

Sementara itu, Direktur Eksekutif SRT, Federic Vasseur mengatakan sangat bangga bisa menjadi pelopor mobil-mobil listrik yang menjadi bagian revolusi sikap dan industri balap mobil.



















Anda sedang membaca artikel tentang

McLaren Siap Dukung Gelaran Formula E

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/11/mclaren-siap-dukung-gelaran-formula-e.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

McLaren Siap Dukung Gelaran Formula E

namun jangan lupa untuk meletakkan link

McLaren Siap Dukung Gelaran Formula E

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger