Hi-5 Siap Hibur Anak-anak Indonesia

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, February 18, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Grup Vokal yang menyanyikan lagu-lagu anak, Hi-5, bakal mengegelar konser ketiga kalinya di Jakarta. Konser bertajuk "Hi-5 House Hits" diadakan di Exhibition Hall- Gandaria City 18 hingga 22 Februari 2015.


Regina, juru bicara Sorak Gemilang Entertainment, promotor yang membawa Hi-5 ke Jakarta menerangkan bahwa pihaknya sangat bangga bisa kembali membawa Hi-5 untuk menghibur anak-anak di Indonesia. Regina menjanjikan konser Hi-5 kali ini akan berbeda dengan konser sebelumnya.


“Penggemar Hi-5 dapat bertemu bernyanyi dan menari bersama dengan lagu-lagu Hi-5,” kata Regina dalam konferensi pers yang digelar Skeeno Hall, Gandaria City, Selasa (17/2).


Menurut Regina tiket yang disediakan oleh Sorak Gemilang Entertaiment masih bisa didapatkan melalui gerai CIMB Niaga Digital Lounge dan dibeli online di Blibli.com. Regina menegaskan tiket konser yang tersedia untuk konser Hi-5 hanya tersisa sedikit.


Lima orang personil Hi-5 yang hadir dalam konferensi pers kompak menyatakan bahwa mereka sangat menantikan untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Sejak konser perdana dan keduanya di jakarta, personil Hi-5 tidak pernah berhenti berkomunikasi dengan penggemarnya di Indonesia.


Ainsley Melham, personil Hi-5 yang bergabung sejak tahun 2013 itu menjelaskan Hi-5 terus mendapatkan pertanyaan kapan mereka kembali menggelar konser di Indonesia.


“Penggemar kami di sini sangat bersemangat. Mereka selalu mengontak kami melalui media sosial,” kata Ainsley.


Hi-5 diluncurkan pertama kali pada tahun 1998 di Australia. Beranggotakan lima personil, Hi-5 mengemban misi untuk menghibur sekaligus memberikan pendidikan kepada anak usia dua hingga delapan tahun. Hi-5 mempunyai acara televisi yang disiarkan di seluruh dunia. Di acara itu Hi-5 bernyanyi, menari dan bercerita tentang tema-tema yang dekat dengan kehidupan anak-anak. 


Penulis: Rizky Amelia/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Hi-5 Siap Hibur Anak-anak Indonesia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/02/hi-5-siap-hibur-anak-anak-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hi-5 Siap Hibur Anak-anak Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hi-5 Siap Hibur Anak-anak Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger