Sederet Film yang Paling Ditunggu di 2015

Written By Solution Anti Virus on Friday, January 2, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Perfilman dunia akan semakin meriah tahun ini. Sejumlah seri lanjutan dari film-film besar di tahun sebelumnya siap mengisi bioskop kita. Mulai dari kelanjutan film fiksi ilmiah "Divergent", kisah superhero "The Avengers", cerita kocak boneka beruang "Ted" hingga seri terbaru dari film George Lucas, "Star Wars".


Awal 2015, nampaknya tidak ada film spesial buatan sineas Hollywood yang cukup menarik hati. Baru di bulan Februari, pecinta film akan disuguhkan film yang diangkat dari novel dengan judul serupa, yaitu "Fifty Shades of Grey". Novel erotis karya E L James ini sudah sejak tahun lalu banyak dibicarakan terutama soal siapa pemeran Christian Grey dan Anastasia Steele, dua orang tokoh central dalam cerita ini.


Hal yang tak kalah santer didiskusikan adalah tentang bagaimana sang sutradara menginteprestasikan isi novel dalam adegan demi adegan. "Fifty Shades of Grey" rencananya bakal menghiasi layar lebar, tepat sehari sebelum perayaan Hari Kasih Sayang, yaitu pada 13 Februari 2015.


Masih di bulan Februari, terdapat film "Jupiter Ascending". Film bergenre fiksi ilmiah ini menampilkan Channing Tatum, Mila Kunis dan Eddie Redmayne. Film karya The Wachowskis itu disebut-sebut sebagai film gabungan antara "Matrix" dengan "Star Wars".


Jika di 2014, terdapat adaptasi dari kisah putri dari Kerajaan Disney, yaitu Snow White melalui film "Maleficent", maka tahun ini akan ada Cinderela. Film yang dibintangi oleh Lily James dan Cate Blanchett akan tayang pada bulan Maret. Belum ada bocoran apakah Disney melakukan perubahan dari kisah asli Cinderela atau tidak.


Bagi penggemar "Divergent" bersiaplah menonton kelanjutan kisah Four dan Tris. Bulan Maret ini, instalemen kedua film ini, yaitu "Insurgent" akan tayang. Kelanjutan film ini akan memotret perjalanan Tris yang mencoba mencari tahu alasan pemberontakan yang dilakukan Erudit.


Sepeninggal Paul Walker, seri ketujuh dari "Fast and the Furious" akan tayang pada April mendatang. Furious 7, demikian judul film ini, bakal tetap menampilkan tokoh Brian O'Conner yang diperankan Paul. Sejumlah adegan yang belum sempat dirampungkan oleh Paul, dilengkapi dengan teknologi CGI dan dengan bantuan adik kandung Paul.


Sekumpulan jagoan kembali ke layar lebar melalui film "Avengers: Age of Ultron". Tayang pada awal Mei, film ini kembali menghadikan superhero dari komik Marvel, yaitu Captain America, Black Widow, Thor, Iron Man, The Hulk dan ditambah dua jagoan lain yaitu Scarlet Wutch dan Quicksilver.


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton film musikal. Sepanjang film, penonton bisa ikut bernyanyi, seperti saat menyaksikan "Pitch Perfect". Seri kedua film ini akan tayang pada pertengahan Mei dengan tetap menghadirkan Anna Kendrick, Skylar Astin, Brittany Snow dan Rebel Wilson.


Di bulan Juni, bersiaplah untuk mengobati kerinduan akan film "The Jurassic Park". Setelah 22 tahun, seri terbaru tentang petualangan di taman dinosaurus akan diputar di bioskop. Film ini akan dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.


Lalu bersiaplah dibuat tertawa oleh tingkah konyol boneka Teddy Bear milik Mark Wahlberg di seri kedua film ini, "Ted 2". Film yang tayang padaakhir bulan Juni ini tak lagi menampilkan Mila Kunis. Sebagai ganti, ada Amanda Seyfried. Selain Amanda, film ini makin ramai dengan kehadiran Liam Neeson dan Morgan Freeman.


Deretan film keren di musim panas, akan diawali oleh "Terminator: Genisys". Arnold Schwarzenegger rupanya tidak main-main dengan kalimat: I'll be back. Arnold benar-benar kembali mengasah kemampuan aktingnya di film ini bersama dengan Emily Clarke dan Jai Courtney.


Rasanya kurang lengkap bulan Juli tanpa suguhan film animasi. Apalagi film animasi bakal tayang di pertengahan tahun ini adalah "Minions". Film ini akan jadi hiburan tepat untuk anak-anak yang tengah libur sekolah. Sebagai pengisi suara para minion dari seri "Despicable Me", terdapat Sandra Bullock dan Micahel Keaton. Film ini akan menjadi pengobat rindu akan kisah Gru, Agnes, Margo dan Eddith dalam "Despicable Me 3" yang bakal diluncurkan pada 2017 mendatang.


Beranjak ke bulan Agustus, akan diputar seri terbaru dari "Fantastic Four". Berbeda dengan seri sebelumnya, film ini akan menampilkan Miles Teller sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai The Invisible Woman, Jamie Bel sebagai The Thing, and Michael B. Jordan sebagai The Human Torch.


Ada juga film "Everest", film yang becerita tentang para pendaki gunung Everest dalam menghadapi badai salju. Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Keira Knightley dan Christian Bale, bakal diputar pada bulan September.


Oktober saatnya untuk menyaksikan film horor. "Crimson Peak" mungkin film yang tepat ditonton saat perayaan Halloween. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Jessica Shastain dan Mia Wasikowska.


Masih di bulan Oktober, akan ada seri ke-24 dari James Bond berjudul "Spectre". Di film ini Daniel Craig masih dipercaya memerankan Bond. Sementara peraih Piala Oscar Christoph Waltz juga akan bermain di film ini.


Setelah sukses dengan film "Inglorius Basterds" dan "Django Unchained", Quentin Tarantino kembali dengan film The Hateful Eight. Film yang tayang pada 13 November ini memotret kehidupan pasca perang saudara di Barat. Channing Tatum dan Samuel L Jackson dipercaya untuk membintangi film ini.


Rasa penasaran pada akhir kisah Katnis Everdeen akan terjawab pada "The Hunger Games: Mockingjay Part 2" yang bakal beredar pada 20 November. Di seri ini kita akan tahu kelanjutan nasib Peeta Mellrack dan pemberontakan terhadap Capitol.


Bulan Desember ditutup dengan film yang telah lama dinanti-nanti, yaitu "Star Wars: Episode VII – The Force Awakens". Film fiksi ilmiah karya George Lucas ini akan menampilkan aktor-aktor dari seri Star Wars terdahulu, yaitu Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher. Bersama para dedengkot Star Wars dihadirkan bintang baru seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac dan Andy Serkis.


Dari dalam negeri, sineas lokal juga sudah mempersiapkan sejumlah film bermutu untuk bersaing dengan gempuran film Hollywood. Dua film biopik bapak bangsa, yaitu "Bung Hatta" dan "HOS Tjokroaminoto" akan tayang tahun ini. Tak hanya itu, film karya sutradara mumpuni Joko Anwar berjudul "A Copy of Mind" juga akan beredar tahun ini. Film ini dibintangi oleh aktor peraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2004 Chicco Jerikho dan aktris muda pendatang baru Tara Basro.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Sederet Film yang Paling Ditunggu di 2015

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/sederet-film-yang-paling-ditunggu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sederet Film yang Paling Ditunggu di 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sederet Film yang Paling Ditunggu di 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger