Rapi Film Angkat Komedi ala Papua

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 7, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Rumah produksi Rapi Film mengawali tahun 2015 dengan mengadakan syukuran dimulainya proses pengambilan gambar film terbaru berjudul Double Trouble. Film yang disutradai oleh Irham Acho Bahtiar ini mengangkat komedi ala Papua.


Produser film ini, Gope Samtani menjelaskan, Double Trouble diangkat dari serial di Youtube, berjudul Epen Cupen. Serial yang diklaim sudah ditonton oleh 20 juta penonton itu, kata Gope, berisi sketsa pendek komedi khas Papua yang sederhana, yang mengangkat permasalahan ringan sehari-hari, namun menghibur.


"Ini adalah film action. Shooting di Jakarta, Jayapura dan Merauke," kata Gope di Jakarta, Selasa (6/1).


Sementara itu Irham menjelaskan, film ini akan memberikan kesempatan kepada orang dari Indonesia timur untuk menjadi pemeran utama. Film ini akan dibuat seperti Men in Black atau Rush Hour, dimana orang nonkulit putih bisa menjadi tokoh protagonis.


"Selama ini, di film Indonesia jagoannya orang berkulit putih. Saya ingin jagoannya orang timur, seperti Men in Black atau Rush Hour. Jadin anak dari Indonesia timur nggak cuma jadi pelengkap, tapi protagonisnya," kata Irham.


Dalam film ini, pemuda asal Papua yang bernama Cello menjadi pemeran utama. Cello merupakan aktor, yang juga main dalam serial Upen Cupen.


Selain Cello, komedian lokal asal Papua yang akan bermain dalam film ini adalah Bomel. Sejumlah komikus asal Jakarta, seperti Babe Cabita dan Fiko juga didapuk untuk memeriahkan film ini. Aktris Marrisa Nasution juga akan tampil di sini.


Irham menerangkan, komedi yang disajikan di film ini adalah black comedy. Tak cuma komedi, film ini juga akan menampilkan adegan action.


"Action-nya akrobatik, bukan berkelahi betulan," kata Irham.


Film ini bercerita tentang Cello, yang diutus oleh ayahnya untuk mencari saudara kembarnya. Cello akan terbang secara tidak sengaja ke Jakarta, dan pada akhirnya bertemu dengan saudara kembarnya. Perjalanan Cello mencari saudara kembarnya itu akan menjadi petualangan yang seru.


Double Trouble rencananya bakal tayang pada bulan April mendatang.


Penulis: Rizky Amelia/FAB


Anda sedang membaca artikel tentang

Rapi Film Angkat Komedi ala Papua

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/rapi-film-angkat-komedi-ala-papua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rapi Film Angkat Komedi ala Papua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rapi Film Angkat Komedi ala Papua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger