Main di Film Laga, Prisia Nasution Ogah Diperlakukan Khusus

Written By Solution Anti Virus on Thursday, January 22, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Sebagai mantan atlet beladiri Pencak Silat, artis Prisia Nasution selalu merasa tertantang untuk bisa bermain film bergenre action. Setelah sukses membintangi 'Pendekar Tongkat Emas', wanita kelahiran Jakarta 1 Juni 1984 ini, kembali membintangi sebuah film action berjudul '3 (Alif, Lam, Mim) yang bakal diproduksi Multivision Plus.


Dalam film ini, peraih penghargaan Pemeran Utama Terbaik Wanita dalam ajang FFI 2011 itu harus rela beradu adegan perkelahian dengan para pemain pria. Namun, Prisia mengaku tak gentar bila harus fighting dengan para pemain difilm tersebut meski itu seorang pria.


"Buat aku yang pernah menjadi seorang atlet pencak silat, bermain dalam film ini adalah tantangan. KEnapa aku bilang begitu, karena selain main film aku juga dapat reuni dengan para pesilat-pesilat yang dulu sempat jadi partner tarung aku di perguruan," ungkap Prisia saat ditemui di Gedung Multivision Plus, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/1).


Meski harus beradu peran laga dengan para pria, Prisia mengaku enggan diperlakukan khusus karena dirinya seorang wanita.


"Enggak pernah ada perlakuan khusus saat aku adegan fight. Awalnya, memang sempat diperlakukan khusus sama Abimana karena aku wanita. Tapi aku malah nantang, dan bilang bahwa ngapain pelan-pelan toch malah keliatan gak natural. Nah dari situ kita baru beradegan sungguh-sungguh dan beneran keras," lanjutnya.


Untuk bisa memerankan tokoh Laras dalam film tersebut, Prisia mengaku harus menjaga pola makan dan pola istirahat yang cukup, agar berat dan kondisinya saat beradegan laga bisa total dan sesuai dengan harapan.


"Yang pasti jaga pola makan agar berat gak naik juga gak turun. Kalau tambah berat jadi agak susah adegannya, sebaliknya kalo kurus bisa bahaya karena lawan fightingnya rata-rata laki-laki, bisa habis nantinya. Tapi yang pasti senang bisa main bareng teman-teman pemain yang juga punya latar belakang beladiri," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/FER


Anda sedang membaca artikel tentang

Main di Film Laga, Prisia Nasution Ogah Diperlakukan Khusus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/main-di-film-laga-prisia-nasution-ogah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Main di Film Laga, Prisia Nasution Ogah Diperlakukan Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Main di Film Laga, Prisia Nasution Ogah Diperlakukan Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger