Jadi Duta Antikorupsi, Elvira Aktif Ikut Kampanye KPK

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 14, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 memiliki segudang kegiatan sosial. Salah satunya adalah ia aktif dalam kampanye antikorupsi yang dibuat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dirinya memang ditunjuk oleh KPK sebagai Duta Antikorupsi dari kalangan perempuan muda.


Hal ini terlihat dari kegiatan kampanye KPK yang dilakukannya pada 9 Desember 2014 lalu. Dalam akun Facebooknya di album foto Festival Antikorupsi 2014, di Grha Sabha Pramana, UGM Yogyakarta, terlihat dirinya hadir dalam acara talkshow "Saya Perempuan Anti Korupsi!" yang juga dihadiri oleh Ketua KPK Abraham Samad.


Pada salah satu foto, tampak dirinya melakukan selfie dengan Abraham. Namun ia juga melakukan selfie dengan pejabat lain seperti Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.


Sebelumnya, sebuah email dengan isi mengejutkan beredar di kalangan wartawan. Seseorang bernama Andini Wijayanti, mengirim ke beberapa media besar foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bermesraan dengan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Menurut Abraham itu merupakan fitnah dan foto adalah rekayasa.


"Itu fitnah semua," kata Abraham Samad, kepada Suara Pembaruan, di Jakarta, Rabu (14/1).


Elvira sendiri saat ini sedang berada di Florida, Amerika Serikat. Ia sedang menjalani karantina Miss Universe 2015, yang puncak acaranya bakal digelar 25 Januari mendatang.


Penulis: Mutia Nugraheni/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Duta Antikorupsi, Elvira Aktif Ikut Kampanye KPK

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/jadi-duta-antikorupsi-elvira-aktif-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Duta Antikorupsi, Elvira Aktif Ikut Kampanye KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Duta Antikorupsi, Elvira Aktif Ikut Kampanye KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger