Denny Sumargo Tak Masalah Diganggu Makhluk Halus

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, December 2, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Pebasket yang kini alih profesi menjadi bintang film, Denny Soemargo kembali bermain dalam film horor. Kali ini, film yang dimainkan oleh Denny merupakan Danau Hitam arahan sutradara Jose Poernomo.


Dalam menjalani proses pengambilan gambar film ini, Denny menjelaskan banyak peristiwa mistis yang terjadi. Lokasi shooting di hutan Cikole, Situ Patenggang, dan sebuah rumah kayu di daerah Lembang, diakui Denny merupakan daerah yang angker.


"Memang lokasinya jauh dari pemukiman. Logikanya, lokasi begitu kan banyak dihuni mahluk antah berantah," kata Denny, Senin (1/12).


Menurut Denny, terdapat sejumlah kru yang mempunyai kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan mahluk-mahluk dunia lain. Tak hanya itu, anak kecil yang memerankan tokoh hantu dalam film ini pun mengalami kejadian mistis. Denny bercerita, anak kecil yang sudah didandani menyerupai hantu, melihat langsung sosok yang sama.


"Ada sosok sama kayak anak kecilnya. Mengakibatkan salah satu pemain nggak mau tidur di kamarnya," kata Denny.


Kehadiran mereka ungkap Denny lumayan mengganggu proses shooting. Pasalnya, sering terdengar teriakan-teriakan histeris.


Denny percaya dengan keberadaan mahluk halus. Ia pernah menyaksikan sendiri sejumlah kejadian mengerikan. Akan tetapi, Denny cenderung tidak mempedulikan mereka. Menurut Denny, apabila ia penasaran dengan dunia gaib, makan mereka akan mendekatinya.


"Saya merasakan aktivitas mereka. Saya nggak bermasalah dengan hal itu. Saya tahu itu serem, tapi saya tak bermasalah dan saya bisa mengontrol itu," kata Denny.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Denny Sumargo Tak Masalah Diganggu Makhluk Halus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/denny-sumargo-tak-masalah-diganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denny Sumargo Tak Masalah Diganggu Makhluk Halus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denny Sumargo Tak Masalah Diganggu Makhluk Halus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger