Mike Tyson: Saya Pernah Dilecehkan secara Seksual

Written By Solution Anti Virus on Monday, November 3, 2014 | 11:21 AM


Amerika Serikat - Dalam sebuah wawancara radio di Amerika Serikat, mantan petinju Mike Tyson membuka masa lalunya. Ia mengaku pernah dirundung (bully), dilecehkan secara seksual, dan tindakan menyakitkan lainnya.


"Ketika usia saya tujuh tahun, seorang lelaki dewasa pernah menarik saya dari jalanan. Ia menyiksa saya, melecehkan saya secara seksual, dan lainnya. Saya masih sangat kecil saat itu terjadi. Saya tak pernah bertemu dia lagi," demikian kata Tyson, dikutip dari Time, Minggu (2/11).


Menjelang akhir wawancara, Tyson mengklaim tidak tahu bagaimana insiden itu memengaruhi atau telah membentuk masa mudanya. Namun, yang pasti, mencoba mengingat dan meneliti masa itu akan menjadi proses yang menyakitkan serta membuatnya merasa sendirian.


Di masa kecilnya, Tyson hidup dalam kemiskinan. Ia tak pernah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang, ia memilih menyimpan dan menghadapinya seorang diri. Bertahun-tahun kemudian setelah kejadian tersebut, mantan petinju tersebut lebih terbuka dengan hidupnya dan mungkin sedang mencoba mengerti perjalanan hidup yang telah membawanya ke kehidupan masa kini.


Penulis: /NAD


Sumber:Time


Anda sedang membaca artikel tentang

Mike Tyson: Saya Pernah Dilecehkan secara Seksual

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/11/mike-tyson-saya-pernah-dilecehkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mike Tyson: Saya Pernah Dilecehkan secara Seksual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mike Tyson: Saya Pernah Dilecehkan secara Seksual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger