Blizzard Pastikan "Warcraft" Akan Dibuat Versi Layar Lebar

Written By Solution Anti Virus on Sunday, November 9, 2014 | 11:21 AM


Amerika Serikat - Setelah puluhan tahun ditunggu para fansnya, Warcraft, sebuah video game populer keluaran Blizzard, akhirnya akan dibuatkan versi layar lebarnya. Film ini akan dirilis pada bulan Maret, 2016.


Secara umum, Warcraft mengisahkan tentang pertarungan antara kaum orc (Horde) dan manusia (Alliance). Yang membuat cerita Warcraft menarik adalah bahwa orc yang selama ini digambarkan sebagai penjahat di film-film lain, ternyata tidak selamanya jahat. Begitu pula dengan manusia yang tidak selalu baik.


"Seperti dalam game, anda bisa memilih ingin berada di pihak mana. Menurut saya penting sekali kami membuat film di mana anda bisa memilih berada di pihak mana dan mengikuti jagoan anda di kedua sisi," kata sutradara Duncan Jones di hadapan kerumunan fans di acara BlizzCon, Jumat.


"Film ini akan banyak menggunakan efek spesial...mirip 'Avatar' digabung dengan 'Lord of the Rings'," kata Jones.


Jones mengatakan film ini akan banyak bercerita tentang konflik antara orc dan manusia, seperti cerita pada game Warcraft pertama: Orcs & Humans (1994).


Duncan Jones sebelumnya menyutradarai film "Moon" (2009), dan "Source Code" (2011). Duncan juga adalah seorang penggemar video game dan anak dari musisi David Bowie.


Film Warcraft akan diproduksi oleh Legendary dan Universal Pictures.


Di BlizzCon, Jones ditemani oleh aktor "Pacific Rim" Rob Kazinsky, yang membawa replika senjata Doomhammer. Kazinsky akan bermain sebagai pendekar Orc, Orgrim, dalam film.


"Kami adalah fans (Warcraft). Kami ingin film ini berjalan dengan benar karena jika tidak saya akan sangat kecewa," kata Kazinsky.


Beberapa aktor yang dikonfirmasi akan bermain di film ini, antara lain adalah, di kubu Alliance: Travis Fummel sebagai Anduin Lothar, Dominic Cooper sebagai King Llane Wrynn, Ben Foster sebagai Medivh dan Ben Schnetzer sebagai Khadgar.


Untuk kubu Horde, Toby Kebbel sebagai Durotan, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul'Dan. Sementara Paula Patton sebagai Garona, seorang orc yang terjebak konflik orc vs manusia.


Warcraft sejauh ini terdiri dari lima seri (tiga buah game strategi Warcraft I-III, World of Warcraft, dan Hearthstone). Game World of Warcraft adalah MMORPG paling populer di dunia dengan jutaan pengguna. Game Defense of the Ancients, atau lebih populer dikenal dengan singkatan DOTA dibuat berdasarkan game Warcraft III namun kini lisensi DOTA dipegang oleh Valve, pesaing Blizzard.


Penulis: Faisal Maliki Baskoro/FMB


Sumber:AP


Anda sedang membaca artikel tentang

Blizzard Pastikan "Warcraft" Akan Dibuat Versi Layar Lebar

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/11/blizzard-pastikan-akan-dibuat-versi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blizzard Pastikan "Warcraft" Akan Dibuat Versi Layar Lebar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blizzard Pastikan "Warcraft" Akan Dibuat Versi Layar Lebar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger