Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari Berjalan Sukses

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, October 21, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta dalam menyambut pemimpin baru Indonesia Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk 5 tahun kedepan terbilang sukses.


Baik para musisi terkemuka Tanah Air dan luar negeri yang menunjukkan aksinya dalam konser maupun penonton, sama-sama senang merasakan pesta rakyat sesungguhnya. Grup band legendaris, Slank menutup acara dengan manis sekaligus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan tidak terpecah.


Lagu Salam 3 Jari adalah jawabannya yang dipersembahkan untuk mengajak penonton bernyanyi bersama sebagai bentuk syukuran rakyat dan berharap kebaikan kedepannya.


"Saat ini mari kita buang perbedaan yang terjadi saat pemilihan presiden lalu. Salam 3 jari Persatuan Indonesia, tempel jempol telunjuk, sisanya angkat ke atas," ajak gitaris Slank sekaligus Ketua Panitia Nasional Syukuran Rakyat Jokowi-JK, Abdee Negara dari atas panggung kepada penonton konser, Senin (20/10).


Slank yang terdiri dari Bimbin (drum), Kaka (vokalis), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Abdee Negara (gitar) memainkan lagu "Mars Slankers" sebagai pembuka. Lalu diikuti "Lo Harus Grak," "Jurus Tandur," dan "Garuda Pancasila."


Untuk memeriahkan acara, band Slank tidak sendiri. Mereka bernyanyi bersama penyanyi Oppie Andaresta yang menyanyikan lagu Hijrah yang pertama kali dinyanyikan. Acara ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang.


Selain Slank, panggung Konser Salam 3 Jari juga diramaikan grup band Nidji. Mereka menyanyikan lagu Laskar Pelangi dan Di Atas Awan. Uniknya lagu dari soundtrack film Laskar Pelangi itu dibawakan dalam versi reggae yang sekaligus mengajak penonton berjoget reggae.


"Semoga rakyat Indonesia semakin makmur dan sejahtera, korupsi juga hilang. Kami juga berterima kasih pada Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang telah menginspirasi Nidji. Mereka menginspirasi kami untuk bekerja, bekerja, dan bekerja. Semoga Indonesia kian hebat," seru sang vokalis, Giring Nidji.


Tampil juga band internasional yang turut meramaikan acara syukuran menyambut Presiden baru Indonesia, Jokowi. Band asal London, Inggris, Arkarna tampil memukau dengan membawakan lagu berjudul Life is Free dan So Little Time.


Vokalis Arkana Ollie Jacobs yang mengagumi sosok Jokowi mengaku sengaja menyemarakkan konser tersebut karena pernah berjanji datang ke Indonesia jika orang yang dianggap rendah hati tersebut terpilih sebagai Presiden RI.


Sementara artis lainnya yang juga tampil di panggung dan meramaikan acara ada Gigi, The Titans, Syahrini, Delon, Vidi Aldiano, Robi Navicula, Badai (Kerispatih), Samsons, Vicky Shu, FOS Band, Kikan Namara, Deadsquat, J-flow, TriVoice, PopOut, Yacko, Fitri Carlina, Omni, D'Bandits, dan Popo The Disco juga akan tampil dalam konser itu.


Menariknya juga hadir musisi yang kini menjadi anggota DPR, Anang Hermansyah yang dulunya merupakan salah satu pendukung Prabowo dalam Koalisi Merah Putih. Ia sengaja datang memenuhi undangan dari Ketua Panitia Nasional Syukuran Rakyat Jokowi-JK, Abdee Negara yang menginginkan adanya persatuan, termasuk bagi musisi Tanah Air. [H-15]


Anda sedang membaca artikel tentang

Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari Berjalan Sukses

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/10/syukuran-rakyat-dan-konser-salam-3-jari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari Berjalan Sukses

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari Berjalan Sukses

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger