Amanda Bynes Mengaku Telah Bertunangan

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, October 7, 2014 | 11:21 AM


New York - Aktris sensasional, yang mempunyai perilaku buruk, Amanda Bynes mengaku kepada In Touch Weekly bahwa dirinya bertunangan dengan seorang karyawan toko alat pancing berumur 19 tahun bernama Caleb.


Pengakuan Bynes pada majalah selebriti itu terjadi hanya beberapa hari setelah dirinya ditangkap akibat mengemudi mobil dalam keadaan mabuk.


"Saya sangat membutuhkan persahabatan dan saya benci laki-laki. Namun, saya sudah bertunangan. Maka dari itu, menjauhlah dari saya. Saya ingin segera menikah dan berada jauh dari orang-orang," kata Bynes kepada reporter In Touch, Senin (6/10) waktu setempat.


Wanita berumur 28 tahun yang terkenal melalui film Hairspray, Easy A, dan She's the Man ini telah berhenti bermain film beberapa tahun lalu. Namun, ia masih menjadi berita akibat tingkah laku dan permasalahannya dengan hukum.


Aktris yang juga seorang perancang busana ini mengatakan kepada In Touch bahwa ia bisa menetap di New York. Di mana ia bisa bersepeda daripada mengendarai mobil.


"Saya benar-benar tidak menyukai mengendarai mobil. Saya tidak suka cara melihat dari dalam mobil. Pencahayaannya sangat buruk," ujar Bynes.


Meski Bynes dan Caleb belum menentukan tanggal pernikahannya, ia sudah berbicara seputar anak. Bynes berharap untuk memiliki banyak anak laki-laki. "Saya tidak ingin ada gadis cantik di sekitar saya. Saya akan selalu cemburu," katanya.


Pada tahun 2013, Bynes dirawat di rumah sakit setelah pihak berwenang menganggap bisa membahayakan dirinya sendiri. Menurut E! Online, Bynes terlihat sedang bersepeda di New York. Ia terlihat normal dan stabil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Amanda Bynes Mengaku Telah Bertunangan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/10/amanda-bynes-mengaku-telah-bertunangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amanda Bynes Mengaku Telah Bertunangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amanda Bynes Mengaku Telah Bertunangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger