"My Idiot Brother" Dipersembahkan Adila Fitri untuk Kakaknya

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, September 30, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Adila Fitri terbilang sukses dalam debut perdananya dalam film My Idiot Brother. Pada film arahan sutradara Alyandra itu, ia berperan sebagai tokoh utama bernama Angel, seorang remaja yang memiliki kakak bernama Hendra yang berkebutuhan khusus (cacat mental), diperankan oleh Ali Mensan.


Dalam film besutan Film One Production ini, Angel merasa banyak kesamaan antara dirinya dengan tokoh yang diperankannya. Gadis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1995 itu memang memiliki seorang kakak berkebutuhan khusus pada kehidupan sebenarnya.


"Waktu akting, aku lebih ingat kakak aku. Memang mirip (antara Hendra dan kakak asli Adila). Sutradara juga selalu tanya ke aku, apakah akting Hendra sudah mirip dengan kakak aku apa belum. Jadi pendalamannya di situ," kata Adila usai jumpa pers My Idiot Brother di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Senin (29/9).


Ia mengatakan film tersebut memang dipersembahkan untuk kakaknya, Andika. Sebelum diangkat menjadi film, My Idiot Brother lebih dulu diangkat dalam sebuah novel karya Agnes Davonar, yang juga pernah menulis Surat Kecil untuk Tuhan (2011).


”Untuk masalah karakter yang saya perankan, cukup menantang, wajar dalam syuting ada kesulitan. Itu pasti. Tapi itu semua bisa teratasi dengan reading yang cukup lama dan arahan dari sutradara yang membantu," ujarnya.


Dalam cerita, walaupun memiliki keterbatasan, Hendra sangat mencintai dan menyayangi adik perempuan satu-satunya yang bernama Angel. Tapi kasih sayangnya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Angel kepadanya, sebab adiknya merasa malu memiliki kakak dengan kebutuhan khusus.


My Idiot Brother juga turut dimeriahkan bintang-bintang seperti, Donny Kesuma, Cindy Fatikasari, Fenita Ari, Kimberly Rider, Aaron Ashab, dan Merry Riana. Film ini siap tayang 2 Oktober 2014.


Anda sedang membaca artikel tentang

"My Idiot Brother" Dipersembahkan Adila Fitri untuk Kakaknya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/09/idiot-brother-dipersembahkan-adila.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"My Idiot Brother" Dipersembahkan Adila Fitri untuk Kakaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"My Idiot Brother" Dipersembahkan Adila Fitri untuk Kakaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger