Sheila On 7 dan /rif Konser Bareng

Written By Solution Anti Virus on Thursday, August 28, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Band Sheila On 7 (So7) dan /rif siap menggelar konser bersama. Dua band yang pernah populer di era tahun 90-an dan 2000-an itu akan mengadakan konser bertajuk "Konser Musik /rif dan Sheila On 7" pada 19 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta.


Pemilik sekaligus Komisaris promotor MDG Production, Noviar Irianto Pratama mengatakan selama ini musisi mancanegara selalu mengisi acara di Indonesia. Ia ingin memberikan tempat sekaligus bernostalgia bagi musisi Indonesia dengan para penggemarnya, sehingga mampu membangkitkan acara musik Tanah Air di tengah gempuran musisi-musisi mancanegara.


"Kami ingin memerdekakan musik Indonesia. Masa iya sih tidak ada tempat buat musisi kita. Kalaupun ada tempat itu lebih sering berkonsep. Maka Sheila On 7 dan /rif siap tampil sepanggung," katanya saat konferensi pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Rabu (27/8).


Konser ini merupakan bentuk penghargaan kepada dua band yang melejit di era 90-an dan masih eksis di blantika musik hingga kini. Ide memilih So7 dan /rif itu berawal dari tempat ngopi. Sebagai penikmat musik, Noviar ingin sekali mendengarkan lagu-lagu 90-an.


"Kami menilai dua band ini mewakili beberapa grup band terkenal di zamannya. Kita pikir /rif sesuai untuk genre rock dan So7 sesuai dengan genre pop. Namun saya pastikan SO7 dan /rif tak bakal berkolaborasi di atas panggung untuk memuaskan penggemar dua band tersebut. Pertama tampil nanti SO7 yang ke-2 /rif. Nggak ada kolaborasi agar penonton lebih puas nggak ada adu-aduan. Tidak ada pembukaan dan penutup,” ungkap Noviar.


Sementara itu Duta sebagai vokalis Sheila On7 mengaku sangat bangga masih diberi kesempatan konser bareng dengan band rock legendaris. Mereka pun sudah tak sabar menyuguhkan tembang nostalgia untuk penggemarnya.


"Sekarang kita masih diberikan kesempatan main bareng. Kalau saya sih semangat banget. Kita juga pernah bawain lagu /rif yang Bunga, Radja, banyak deh. Kami mewakili generasi 90-an. Teman-teman yang tumbuh bersama /rif dan Sheila on7 akan menonton kami dan membawa penerusnya lalu mengenalkan bahwa ini lho kami,” kata Duta.


Sama dengan Sheila On7, /rif mengungkapkan kebahagiaannya mendapat kesempatan untuk bernostalgia lagi dengan pelantun tembang "Sephia" tersebut. "Dibikin satu konser ini, konser penghargaan yang sangat luar biasa, bernostagia bersama Sheila," ujar Andy /rif.


Konsep panggung "Konser Musik /Rif dan Sheila On7" akan mengambil tempat di tengah venue Istora Senayan. Hal tersebut cukup jarang dilakukan. Harga tiket konser ini juga terbilang cukup terjangkau Rp 300.000 (Tribun), Rp 350.000 (Silver), Rp 500.000 (Gold) dan Rp 800.000(VIP).


Anda sedang membaca artikel tentang

Sheila On 7 dan /rif Konser Bareng

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/sheila-on-7-dan-rif-konser-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sheila On 7 dan /rif Konser Bareng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sheila On 7 dan /rif Konser Bareng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger