Paman dan Sepupu Benarkan Soal Lamaran Raffi dan Nagita

Written By Solution Anti Virus on Sunday, August 10, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Kabar bahagia yang disampaikan artis Melly Goeslaw dan Zaskia Sungkar tentang prosesi lamaran yang digelar presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Apartemen Capital, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/8) malam ternyata dibantah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita, seusai prosesi lamaran tersebut.


"Ah bukan lamaran, cuma temu keluarga dan silaturahmi saja. Akan ada lamaran setelah ini dan proses pernikahannya d Jakarta, kemungkinan 17 Oktober mendatang, tapi masih cari gedung," ucap Amy saat ditanya tentang apa yang terjadi didalam.


Pernyataan ibunda Raffi, bertolak belakang dengan pernyataan yang diungkapkan paman Raffi, Irfan dan sepupu Raffi, Ai Sadika, yang menyatakan prosesi malam itu adalah prosesi lamaran antara Nagita dan Raffi.


"Iya didalam ada lamaran dan tuker cincin antara Raffi dan Nagita," ujar Ai dan kemudian di iyakan oleh paman Raffi yang kemudian ditunjuk sebagai ketua panitia pernikahan Raffi.


Diungkapkan pula oleh Ai, selain melakukan prosesi lamaran, Raffi dan Nagita juga membagikan bahan kain yang nantinya akan dipergunakan untuk pernikahan Raffi dan Nagita yang akan digelar 17 Oktober mendatang.


"Tadi kita kesini bawa beberapa seserahan buat Nagita. Selain itu kita juga dapet bahan kebaya untuk dipakai ditanggal resepsinya. Rencananya pernikahannya di Hotel Ritz Cartlon, Kuningan, Jakarta Selatan," lanjut Ai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Paman dan Sepupu Benarkan Soal Lamaran Raffi dan Nagita

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/paman-dan-sepupu-benarkan-soal-lamaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paman dan Sepupu Benarkan Soal Lamaran Raffi dan Nagita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paman dan Sepupu Benarkan Soal Lamaran Raffi dan Nagita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger