Obama: Robin Williams Membuat Kita Tertawa dan Menangis

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, August 12, 2014 | 11:21 AM


Los Angeles - Berita kematian aktor dan komedian Robin Williams mengejutkan para kerabatnya dan komunitas hiburan di Hollywood.


Tak hanya itu, Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun ikut menyampaikan duka dan kata penghiburan atas kepergian aktor pemenang Oscar yang diduga bunuh diri pada usianya yang ke-63.


Presiden Obama ikut memberikan penghormatan terakhir dengan memuji kecerdasan Williams sebagai aktor yang mampu memerankan berbagai karakter yang menyentuh.


"Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, Peter Pan dan segala peran lainnya. Dia datang di dalam kehidupan kita sebagai alien - tapi akhirnya menyentuh setiap elemen spirit manusia."


"Dia membuat kita tertawa. Dia membuat kita menangis. Dia memberikan talentanya yang tak terhitung secara cuma-cuma dan berbagi dengan orang yang paling membutuhkan, dari pasukan tentara yang ditempatkan di luar negeri hingga pada orang pinggiran di jalan-jalan. Keluarga Obama menyampaikan turut berduka kepada keluarga Robin, teman-temannya, dan setiap orang yang menemukan suara dan versinya berkat Robin Williams."


Presenter Ellen DeGeneres dan aktor Steve Martin termasuk orang yang pertama kali memberikan pernyataan atas kepergian Williams.


"Saya tidak percaya atas berita mengenai Robin Williams. Dia memberikan banyak hal kepada banyak orang. Saya merasa patah hati," kata Ellen dalam kicauannya di Twitter setelah mendengar kabar duka tersebut.


Steve, teman Williams dan juga sesama komedian, mengatakan dirinya tak percaya dengan kabar meninggalnya Robin Williams yang dianggapnya sebagai seorang yang sangat bertalenta sekaligus teman beraktingnya yang memiliki jiwa yang tulus.


Penyanyi kontroversial Miley Cyrus mengatakan dirinya berurai air mata setelah mendengar kabar kepergian Williams. "Saya tidak bisa menerima berita itu. Saya tidak pernah menangis untuk seseorang yang belum pernah saya temui, tapi saya tidak bisa menahannya."


Sharon Osbourne juga menyatakan kesedihannya lewat Twitter dengan mengatakan kepada para pengikutnya bahwa dirinya sangat berduka mendengar meninggalnya Robin Williams. "Pikiran saya tertuju pada keluarganya."


Lahir di Chicago pada 1951, Williams menjadi nominasi penghargaan Oscar selama empat kali dan berhasil mendapat penghargaan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam film "Good Will Hunting".


Dia menikahi istrinya Susan Schneider pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak dari istri sebelumnya yaitu Zachary Pym, Zelda Rae dan Cody Alan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Obama: Robin Williams Membuat Kita Tertawa dan Menangis

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/obama-robin-williams-membuat-kita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Obama: Robin Williams Membuat Kita Tertawa dan Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Obama: Robin Williams Membuat Kita Tertawa dan Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger