Diisukan Akan Bercerai, Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Pamer Kemesraan

Written By Solution Anti Virus on Friday, August 8, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Keputusan Sandy Tumiwa memeluk agama Islam dianggap sebagian orang menjadi salah satu penyebab renggangnya hubungan keromantisan pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.


Bahkan keduanya diisukan akan segera bercerai dalam waktu dekat akibat sudah tidak sejalan lagi dalam hal pemikiran. Namun hal itu terbantahkan saat keduanya unjuk kemesraan di depan media saat keluarga kecil mereka menggelar nonton bareng film terbarunya berjudul "The Barbadock" bersama sejumlah artis di Bliztmegaplex Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/8) sore.


"Hubungan kita baik-baik saja, Ini buktinya kami nonton bareng sama temanteman artis disini. Ini rilis film baru di Indonesia," ucap Tessa sambil tersenyum.


Diungkapkan Tessa, kabar-kabar yang beredar selama ini tentang hubungan keduanya menjadikan mereka sama-sama menginstrospeksi diri atas semua kesalahan-kesalahan yang pernah keduanya perbuat dimasa lampau. Tessa sendiri mengaku sudah mengikhlaskan sang suami bila harus berpindah keyakinan.


"Yang jelas kita sama-sama instrospeksi diri masing-masing. Kita pun berusaha bersikap sewajarnya dan selalu berusaha memperbaiki kesalahan - kesalahan yang lalu. Yang terpenting saat ini kita berusaha membangun keluarga kita seharmonis mungkin tanpa meributkan masalah perbedaan keyakinan," lanjutnya.


Disinggung tentang isu perpisahan yang nantinya akan mereka jalani akibat perbedaan keyakinan, baik Tessa maupun Sandy belum mau memprediksi dan berspekulasi tentang hal itu. Bagi mereka yang terpenting sekarang adalah berusaha menjaga keharmonisan yang sudah dibangunnya sejak lama.


"Kita gak tau kedepannya seperti apa. Dan saya gak bisa jawab itu. Yang jelas kita akan berusaha semampu kita bertahan dan menghadapi persoalan yang ada. Jangankan kedepannya seperti apa, Besok juga kita gak tahu akan seperti apa, iya kan," tutur Sandy yang kemudian di iyakan oleh Tessa sebagai sang istri


Anda sedang membaca artikel tentang

Diisukan Akan Bercerai, Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Pamer Kemesraan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/diisukan-akan-bercerai-tessa-kaunang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diisukan Akan Bercerai, Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Pamer Kemesraan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diisukan Akan Bercerai, Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Pamer Kemesraan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger