2 Wartawan Diminta CIA Bunuh Kim Jong-un dalam "The Interview"

Written By Solution Anti Virus on Saturday, August 30, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un ternyata menjadi inspirasi pembuatan film bergenre komedi action. Hal tersebut dilakukan oleh dua produser Evan Goldberg dan Seth Rogen dalam film terbarunya The Interview.


Film yang rencananya akan dirilis 25 December 2014 di Amerika Serikat mengisahkan dua pembawa acara yang diminta CIA membunuh Kim Jong-un.


Dave Skylark yang diperankan (James Franco) dan atasannya Aaron Rapoport (Seth Rogen) adalah dua host yang membawakan acara populer televisi berjudul "Skylark Tonight." Ketika mereka diberitahu bahwa Kim Jong-un menyukai acara mereka, keduanya segera merencanakan untuk mewawancarai Kim Jong-un sebagai legitimasi bahwa mereka jurnalis sejati. Namun saat Dave dan Aaron akan menuju Pyongyang, rencana berubah karena mendadak CIA merekrut mereka untuk membunuh pemimpin Korut tersebut. Antara menjalankan tugas sebagai jurnalis dan mengemban misi negara keduanya pergi menemui Kim Jong-un dilengkapi alat-alat canggih spionase. Pertanyaan selanjutnya, apakah misi mereka berhasil atau justru keduanya tertahan di Korut? Patut Anda ketahui dengan menontonnya langsung.


Kim Jong Un dimainkan secara apik oleh Randall Park. Meskipun tak 100 persen mirip, tapi aksi kocaknya menjauhkan sosok Kim Jong-un dari kesan bengis. Film yang diproduksi Sony Pictures ini juga menyuguhkan aksi tembak menembak, kejar-kejaran, serta aksi konyol. 


Anda sedang membaca artikel tentang

2 Wartawan Diminta CIA Bunuh Kim Jong-un dalam "The Interview"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/08/2-wartawan-diminta-cia-bunuh-kim-jong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2 Wartawan Diminta CIA Bunuh Kim Jong-un dalam "The Interview"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2 Wartawan Diminta CIA Bunuh Kim Jong-un dalam "The Interview"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger