Puteri Indonesia Rayakan HUT Bersama Anak Yatim

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 1, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Sosial Asuhan Anak Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet Barat, Jakarta Selatan.


Dalam kesempatan itu, ia berbagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan berupa uang tunai dan buku-buku untuk anak-anak yang kebanyakan duduk di bangku SMP dan SMA. Diakui dalam keluarganya terdapat tradisi berbagi dengan mereka yang membutuhkan pada momen istimewa seperti yang dialami sekarang.


"Hampir sebulan sekali selalu ada kegiatan charity di keluargaku. Misalnya, pembukaan pabrik, adik lahir, dan sebagainya. Ada kepuasan tersendiri dalam diri ketika saya bisa berbagi. Rasa bahagia itu melebihi saat dinobatkan menjadi Putri Indonesia. Semua perasaaan sedih jadi nggak terasa kalau sudah kumpul sama anak-anak ini," ujarnya dari siaran tertulis yang diterima Senin (30/6).


Pada usianya yang sudah terbilang dewasa ini, Elvira berharap dapat menjadi sosok yang lebih dewasa, mandiri dan bisa membanggakan kedua orangtuanya serta mengharumkan nama Yayasan Puteri Indonesia dan Bangsa Indonesia.


“Dikesempatan ini, saya juga mohon dukungan dari teman-teman semua untuk memberikan doa dan dukungan bagi saya agar bisa memberikan penampilan terbaik saat mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe yang akan berlangsung akhir tahun ini di Brasil. Saya sudah siap seratus persen. Tinggal pengumuman kapan harus berangkat,” ungkap dia.


Mimpi yang terwujud menjadi nyata adalah hal yang dirasakan oleh Elvira Devinamira saat mahkota Puteri Indonesia 2014 dinobatkan kepadanya. 29 Januari 2014 pastinya akan menjadi tanggal yang selalu diingat oleh dara jelita, yang biasa disapa Vira, karena pada malam itu ia dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2014.


Gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur 28 Juni 1993 sudah mempersiapkan berbagai hal untuk agar meraih hasil maksimal di ajang kecantikan international yang paling bergengsi. Persiapan yang matang pun mulai dilakukan sejak seminggu setelah ia terpilih Puteri Indonesia 2014 agar dapat membanggakan nama Indonesia di kancah internasional.


”Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, saya berharap bisa menang. Setidaknya bisa mengantarkan Indonesia naik peringkat di kategori National Costume yang menjadi 10 besar. Semoga bisa membuat bangga Indonesia,” tutup Elvira.


Anda sedang membaca artikel tentang

Puteri Indonesia Rayakan HUT Bersama Anak Yatim

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/puteri-indonesia-rayakan-hut-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puteri Indonesia Rayakan HUT Bersama Anak Yatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puteri Indonesia Rayakan HUT Bersama Anak Yatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger