Harapan Yuni Shara di Lebaran Tahun Ini

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, July 30, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Momen Idul Fitri disambut dengan hati penuh syukur oleh penyanyi Yuni Shara. Perempuan berambut pendek ini memilih merayakan Idul Fitri di rumah adiknya, Krisdayanti. Di sana ia mengungkap sedikit harapannya.


"Alhamdulillah akhirnya kita bisa meraih kemenangan setelah sebulan penuh ditempa dengan segala ujian, yakni berpuasa," ungkap Yuni Shara di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7).


Sebagai seorang ibu dari dua putra, Yuni berharap Ramadan yang telah lewat membuat mentalnya menjadi lebih baik. "[Harapan] lebih ke mental, supaya lebih baik lagi kualitasnya. Saya sebagai perempuan dan seorang ibu berharap bisa mendidik anak saya dengan lebih baik lagi," lanjutnya.


Idul Fitri kali ini Yuni berdoa agar diri dan keluarganya selalu diberikan kesehatan. Yuni pun berdoa untuk ibundanya agar selalu diberikan kesehatan dan dapat kembali merasakan kebahagiaan yang sama di Idul Fitri tahun depan.


"Saya selalu berdoa agar kami semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT, terutama sekali buat Mama agar selalu diberikan kesehatan dan bisa berkumpul lagi tahun depan. Karena Mama bandel, dia masih suka curi-curi minum kopi, padahal kondisi badannya sudah enggak memungkinkan. Ya, mungkin ikut kebiasaan anak-anaknya yang suka minum kopi juga," jelas Yuni.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harapan Yuni Shara di Lebaran Tahun Ini

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/harapan-yuni-shara-di-lebaran-tahun-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harapan Yuni Shara di Lebaran Tahun Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harapan Yuni Shara di Lebaran Tahun Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger