Valerie Thomas Takut Gajah

Written By Solution Anti Virus on Thursday, June 26, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Darah seni dan akting aktor Jeremy Thomas menurun pada anak bungsunya, Valerie Thomas. Putrinya turut memerankan film berjudul "Para Pemburu Gajah".


Film besutan sutradara Hermawan Rianto yang dproduksi rumah produksi Falcon Pictures ini mempercayakan Valerie sebagai salah satu pemeran utama yaitu Rossa. Dia menjadi pentolan dari kelima anak.


"Dalam film Rossa termasuk anak yang paling pemberani. Tapi walaupun begitu aku lumayan kesulitan karena takut dengan Gajah. Secara keseluruhan karakternya sih sudah aku banget. Tapi karena film ini juga, aku jadi berani sama Gajah.. hahaha, " ungkap Valerie saat premiere film Para Pemburu Gajah, XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (25/6).


Ia juga sempat salah paham ketika berinteraksi dengan seekor gajah kecil. Hal itu terjadi saat proses syuting film. Gadis berambut pirang itu terpental akibat hantaman kepala gajah dan langsung menangis saat itu juga. Awalnya dikira sang gajah mengamuk.


Namun setelah mendapat informasi dari sang pawang, ternyata gajah kecil itu bukannya mengamuk, melainkan ingin bermanja-manja dengan orang yang mengelus kepalanya.


”Ya maklum saja, gajah kan binatang besar. Tenaganya luar biasa. Goyangan kepalanya saja dapat menghempaskan tubuh orang yang belum terbiasa atau mengetahui bahasa tubuh binatang terbesar di darat,” ungkap dia.


Selama dua bulan Valerie berinteraksi dengan gajah. Dari situ ia mempelajari bahasa tubuh gajah sehingga bisa memahaminya. Pelan-pelan rasa takutnya terhadap gajah lenyap dan suka bahkan sayang pada binatang yang memiliki belalai itu.


Diakui, perasaannya tersentuh pada suatu adegan dalam film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juni 2014. Ia tersentuh dengan adegan perpisahan dengan si gajah.


"Pas adegan perpisahan kita nangis. Gajahnya juga ikutan nangis," kata Valerie yang sebelumnya pernah membintangi dua buah film, "King" (2009), dan "Simfoni Luar Biasa" (2011).


Film ini juga mendapat dukungan sepenuhnya dari WWF Indonesia, dan 10 persen dari hasil penjualan tiket film "Para Pemburu Gajah" akan didonasikan untuk penyelamatan Gajah di Sumatera.


Selain Valerie, film ini juga diperankan oleh Kesha Ratuliu, Aikal, Endi, Julian Kunto, Yama Carlos, dan Shara Virrisya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Valerie Thomas Takut Gajah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/valerie-thomas-takut-gajah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valerie Thomas Takut Gajah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valerie Thomas Takut Gajah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger