Selain Menyanyi, Siti Liza Bisnis Bulu Mata Palsu

Written By Solution Anti Virus on Sunday, June 29, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Profesi sebagai penyanyi yang kini tengah dijalani Siti Liza ternyata tak membuat pelantun Dua Hati itu tenang. Karena Siti menganggap hidup di dunia entertainment sangat sulit karena persaingan yang ketat.


Untuk itulah, Siti akhirnya mencoba profesi baru yakni berbisnis. Bekerja sama dengan sahabatnya, D'Eyeko akhirnya Siti memperkenalkan bisnis terbarunya yakni berjualan bulu mata palsu. Hal itu diungkapkan Siti Liza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6).


"Ini adalah bisnis baru bersama sahabatku D'Eyeko di luar profesi sebagai penyanyi. Aku yang mendesain sendiri produk bulu mata yang aku pasarkan ini. Ada lima desainku, namanya Juwita, Seroja, Purnama, Mentari, dan Asmara. Nama-nama itu terinspirasi dari lirik lagu karena aku kan penyanyi," ungkapnya.


Produk bulu mata palsu yang diberi nama D’Eyeko Siti Liza Collection itu memang secara khusus didesain sendiri oleh wanita kelahiran Padang, 27 April 1988 itu. Dia merancang produk ini berdasarkan kebiasaannya memakai bulu mata palsu.


"Aku sudah tiga tahun memakai bulu mata palsu. Karena punya pengalaman buruk saat pakai itu yakni mata jadi iritasi makanya aku memberanikan diri merancang dan membuat bulu mata sendiri. Ternyata hasilnya cukup memuaskan, dan semoga ini juga cocok untuk orang lain," lanjutnya.


Diungkapkan pula oleh Siti, selain mendesain sendiri, dia juga selalu mengontrol pembuatan bulu mata palsu yang dikerjakan oleh para karyawan untuk menjaga kualitas produk.


"Aku juga selalu mengawasi para karyawan yang sedang mengerjakan pembuatannya. Karena bahannya dari rambut asli, tentu kami juga memperhatikan kualitas rambut yang akan dipakai dalam pembuatan bulu mata palsu itu, karena ini menyangkut mutu produknya nanti," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selain Menyanyi, Siti Liza Bisnis Bulu Mata Palsu

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/selain-menyanyi-siti-liza-bisnis-bulu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selain Menyanyi, Siti Liza Bisnis Bulu Mata Palsu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selain Menyanyi, Siti Liza Bisnis Bulu Mata Palsu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger