Reynold Effendi Bantah Jadi Sumber Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

Written By Solution Anti Virus on Saturday, June 7, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Kisruh rumah tangga pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani membuat keduanya kini berhadapan di ruang persidangan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Perbedaan aliran kepercayaan yang dianut keduanya sempat jadi prediksi retaknya hubungan suami istri yang telah terjalin selama ini.


Namun belakangan muncul isu adanya orang ketiga, sehingga membuat Chaca (panggilan akrab Marshanda) berani mengajukan gugatan cerai terhadap pria berkacamata itu. Adalah Reynold Effendi, mantan gitaris band Slank yang ditengarai sebagai orang ketiga yang jadi sumber perpecahan keduanya.


Hal itupun langsung dibantah oleh Reynold saat sejumlah wartawan mencoba menghubunginya melalui telepon, Jumat (6/6).


"Waduh, jangan telepon saya, deh. Saya sama Chaca hanya sebatas rekan kerja saja, gak lebih. Saya gak ikut-ikutan," ungkap Reynold.


Meski dirinya sering berkomunikasi dengan wanita beranak satu itu, namun komunikasinya hanya sebatas urusan pekerjaan saja.


"Saya hanya sebatas teman kerja saja. Ngeri, ah kalau sampai dibilang dekat. Takut fitnah. Lagi juga kalau selama ini komunikasi sama Chacha hanya sebatas urusan kerjaan, gak lebih. Kalau ada cerita Chaca tak pernah bercerita mengenai keluarganya. Dan saya gak pernah mau perduli itu," lanjutnya.


Reynoldpun menyesalkan pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai sumber perpecahan yang terjadi di keluarga sahabatnya itu.


"Saya kenal Chaca sejak lama. Saya dekat karena saya punya kerjasama dalam pembuatan single 'Kamu'. Tapi, ya itu hanya sebatas kerjaan saja," tegasnya.


Diakhir pembicaraan, mantan gitaris group band Slank itu mendoakan agar hubungan keluarga Marshanda dan Ben Kasyafani bisa langgeng kembali.


"Saya selalu doakan agar Chaca diberikan hasil yang terbaik," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Reynold Effendi Bantah Jadi Sumber Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/reynold-effendi-bantah-jadi-sumber.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reynold Effendi Bantah Jadi Sumber Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reynold Effendi Bantah Jadi Sumber Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger