Meriahkan Piala Dunia, CJR Rilis Album Digital Bertajuk "Piala Dunia"

Written By Solution Anti Virus on Saturday, June 21, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Meriahnya Piala DUnia yang diselenggarakan di Brasil ternyata tak hanya dinikmati kaum dewasa. Namun kemeriahan pesta sepakbola terbesar didunia ini ternyata juga menarik minat anak dan remaja untuk menyaksikan pertandingannya.


Hal tersebut menginspirasi group musik CJR untuk merilis album terbaru mereka bertajuk "Piala Dunia" dengan bentuk digital album.


Bekerjasama dengan Rumah bermain anak Amazone / Amazing, CJR memberikan gratis download album digital mereka dengan cara mengisi ulang voucher bermain di Amazone / Amazing minimal Rp 50.000 saja.


Hal tersebut terungkap saat CJR merilis album digital pertama mereka di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/6) sore.


"Alhamdulillah kita sekarang kembali merilis album terbaru kita dalam bentuk Digital Album. Di mana kita yang bekerjasama dengan pihak Amazone akan memberikan gratis Digital album terbaru kita yang bertemakan piala dunia dengan cara mengisi ulang voucher bermain di Amazone, maka temen-temen Komet (sebutan Fans CJR, red) akan dapat mendengarkan album terbaru yang kita rilis ini," ungkap Kiki, salah satu personel CJR.


Hal yang mendasari mereka berani merilis album mereka dalam bentuk digital adalah karena generasi muda sekarang khususnya remaja saat ini juga sudah tidak asing lagi dengan produk teknologi seperti Blackberry, Android, Symbian dan Java.


Selain itu, album baru ini bisa jadi lebih praktis dan tak perlu lagi susah-susah mendengarkan suara emas mereka di dalam bentuk fisik atau CD.


"Yang jelas bisa lebih praktis dan mudah. Dan kalau ditanya masalah harga pasti akan lebih jauh lebih murah dan terjangkau bagi teman-teman. Tak hanya itu temen-temen Komet juga akan bisa bermain game yang tanpa mengurangi saldo teman-teman bermain di sini (Amazone)," lanjut Kiki.


Diakui pula oleh Ikbal peluncuran Album Digital ini sebagai langkah awal peluncuran album terbaru dari CJR.


"Kalau album ini kan berisikan empat lagu CJR yang di daur ulang (recycle) dengan konsep akustik ditambah satu lagu terbaru CJR yang berjudul 'Juara Dunia' yang temanya tentang sepakbola, kan pas tuh dengan pagelaran piala dunia yang kini tengah berlangsung. Dan semoga ini bisa menghapus rasa kangen teman-teman 'Komet' sama CJR," tandas Ikbal.


CJR sendiri awalnya terbentuk dengan nama Coboy Junior dengan empat orang personel yakni Ikbal, Kiki, Aldi dan Bastian.


Namun didalam perjalanan mereka Bastian memutuskan untuk mundur dari group musik yang membesarkan nama mereka pada 23 Februari 2014 lalu. Pasca ditinggal Bastian, Coboy Junior lantas mengganti nama mereka dengan nama baru yakni CJR.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meriahkan Piala Dunia, CJR Rilis Album Digital Bertajuk "Piala Dunia"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/meriahkan-piala-dunia-cjr-rilis-album.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meriahkan Piala Dunia, CJR Rilis Album Digital Bertajuk "Piala Dunia"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meriahkan Piala Dunia, CJR Rilis Album Digital Bertajuk "Piala Dunia"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger