Sudah Pikirkan Matang-matang, Marshanda Tetap Ingin Bercerai dengan Ben Kasyafani

Written By Solution Anti Virus on Thursday, May 8, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Keputusan yang diambil Marshanda terhadap nasib rumah tangganya dengan Ben Kasyafani telah bulat. Marshanda mengaku dirinya telah berfikir masak-masak untuk tetap berpisah dengan sang suami. Hal itu diungkapkan Marshanda saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).


"Kalau sampai hari ini, ya seperti ini (ingin berpisah). Ini berdasarkan akal aku sendiri aja. Aku berdoa, solat istikhoroh berulang kali. Aku pengen ini yang udah aku pikirkan, gak mau gegabah. Dan keputusanku sudah bulat, yakni tetap ingin berpisah dari Ben," ungkap wanita berhijab ini.


Lebih jauh diungkapkannya, meski tetap ingin berpisah dengan Ben Kasyafani, namun Chaca, panggilan Marshanda hingga saat ini masih sangat menghormati Ben sebagai ayah dari sang buah hatinya.


"Sampe sekarang aku masih sangat respect, dia selalu mau jadi lebih baik sebagai seorang ayah, suami yang mau nerima kekurangan aku yang tidak gampang," lanjutnya.


Chaca sendiri mengungkapkan, dirinya tak ingin gara-gara perceraiannya ini hubungan keduanya menjadi keruh dan berujung pertengkaran.


"Memang aku dalam hal ini percaya dalam gugatan ini kita bisa lebih bijak. Aku gak mau gara-gara ini (perceraian), kita jadi ribut. Semoga kita gak memperebutkan soal hak asuh anak dan harta, karena aku sama Ben nantinya akan buat perjanjian terkait masalah hak asuh anak," tuturnya.


Diakui pula oleh Marshanda, dirinya tak pernah menyangka hubungan rumah tangganya dengan Ben harus berakhir seperti ini.


"Harus berpikir, enggak nyangka, enggak pernah nyangka sebelumnya bakal begini. Ini bukan hal yang menyenangkan. Apalagi berkaitan dengan profesi aku, fans, publik media," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sudah Pikirkan Matang-matang, Marshanda Tetap Ingin Bercerai dengan Ben Kasyafani

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/sudah-pikirkan-matang-matang-marshanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sudah Pikirkan Matang-matang, Marshanda Tetap Ingin Bercerai dengan Ben Kasyafani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sudah Pikirkan Matang-matang, Marshanda Tetap Ingin Bercerai dengan Ben Kasyafani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger