Selena Gomez Berperang Melawan Lupus

Written By Solution Anti Virus on Thursday, May 29, 2014 | 11:22 AM


Amerika Serikat - Kakek dari penyanyi dan aktris muda Selena Gomez baru-baru ini mengkonfirmasi, cucunya sedang berperang melawan penyakit autoimun tubuh, Lupus.


Sejak beberapa waktu lalu Gomez diisukan menghadapi penyakit ini, namun baru sekarang anggota keluarganya mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.


Menurut pihak keluarga Gomez, mantan kekasih Justin Bieber itu didiagnosis dengan penyakit tersebut sejak beberapa tahun lalu namun masih bisa mengkontrol kondisinya.


“Saat ini ia sedang dalam perawatan [melawan penyakit Lupus] dan bisa beradaptasi dengan baik,” jelas Ricardo Gomez, sang kakek, dikutip dari Female First, Kamis (29/5).


Awal tahun ini Gomez dikabarkan dirawat dalam sebuah pusat rehabilitasi untuk masalah penyalahgunaan narkotika. Keluarga Gomez berharap penyanyi berambut kecokelatan itu bisa mendapatkan bimbingan dan perawatan terbaik agar bisa berhenti menggunakan narkotika.


“Kami dengar di berita mengenai masalah obat-obatan yang sedang dialaminya. Saya sempat menghubungi dia dan memintanya untuk waspada. Dia sangat sibuk. Dia sangat kelelahan. Dia jarang beristirahat. Ada banyak tekanan yang dia hadapi karena pekerjaannya. Para dokter menyarankannya untuk beristirahat, karena tekanan yang ia hadapi sungguh luar biasa. Dia tak punya waktu untuk diri sendiri. Semua orang di sekelilingnya: dokter, agen, keluarga, meminta dia untuk istirahat sejenak,” kata Ricardo, dikutip dari RadarOnline.


Sang kakek yang terakhir bertemu cucunya itu pada bulan November juga mengklaim, mantan bintang Disney itu sedang berpikir untuk menyudahi kariernya di bidang tarik suara. “Ia mengatakan tak ingin lagi bernyanyi dan hanya ingin jadi aktris. Tetapi sepertinya ia akan mekombinasikan keduanya,” kata Ricardo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selena Gomez Berperang Melawan Lupus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/selena-gomez-berperang-melawan-lupus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selena Gomez Berperang Melawan Lupus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selena Gomez Berperang Melawan Lupus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger