Penahanan Guntur Bumi Diperpanjang

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, May 27, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Kasus yang membelit Ustad Guntur Bumi (UGB) kian hari makin pelik. Bahkan penahanan yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya kini diperpanjang masanya karena pihak kepolisian masih memerlukan keterangan dari suami artis Puput Melati itu.


Perihal perpanjangan masa tahanan UGB dibenarkan oleh Kahumas Polda Metro, Kombes Rikwanto saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/5).


"Pihak Polda Metro Jaya kembali menambah 20 hari masa penahan terhadap Guntur Bumi. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian masih membutuhkan banyak keterangan dari yang bersangkutan," ungkap Kombes Rikwanto.


Senada dengan Kahumas Polda Metro Jaya, Kuasa hukum UGB, Yasin Hasan yang dihubungi melalui sambungan telepon juga menyatakan hal yang sama dengan Kombes Rikwanto.


"Ya memang mau tidak mau kita harus terima, karena KUHAP yang mengatur. Berarti mungkin dalam proses penyidikan perlu ada keterangan-keteranagan yang memang perlu diambil lagi," tutur Yasin Hasan.


Ditambahkan Yasin Hasan, meski kondisi UGB yang dalam penahanan pihak kepolisian stres, namun dia tetap berusaha kooperatif dalam memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh pihak kepolisian.


"Yang namanya stres itu wajar karena yang bersangkutan kini tengah di penjara, namun UGB akan tetap kooperatif memberikan keterangan terkait kasusnya itu. Yang jelas permintaan UGB cuma satu yakni bebas dan keluar dari penjara," tutup Yasin Hasan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penahanan Guntur Bumi Diperpanjang

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/penahanan-guntur-bumi-diperpanjang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penahanan Guntur Bumi Diperpanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penahanan Guntur Bumi Diperpanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger