Pangeran Harry Putus dengan Kekasihnya karena Uang?

Written By Solution Anti Virus on Thursday, May 1, 2014 | 11:21 AM


London - Berita Pangeran Harry dan kekasihnya, Cressida Bonas, yang tiba-tiba putus menjadi pembicaraan hangat publik belakangan ini. 


Namun belum banyak yang mengetahui bahwa putusnya hubungan mereka disebabkan tajamnya perselisihan yang dipicu sejumlah hal, termasuk soal uang.


Menurut sejumlah teman dekat pasangan itu, keduanya putus setelah argumen yang semakin memanas terjadi pada Minggu (27/4).


Keduanya sudah berencana terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan teman baik Harry, Guy Pelly, pada Sabtu (3/5). Namun, Cressida harus membayar tiketnya sendiri sebesar $1.180 padahal dia tidak ingin menghabiskan banyak uang jika hubungan mereka nantinya kandas.


Akhirnya, Cressida memilih untuk menantang Harry soal kejelasan mengenai masa depan hubungan mereka. Akibat topik itulah akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.


Sejumlah kawan dekat mengatakan keduanya mungkin akan menyesali keputusan tersebut dan bisa saja kembali bersama nantinya. Namun Cressida (25) mengatakan dirinya kerap tak bahagia saat bersama dengan Harry.


Hal itu akibat dia merasa stres menjadi sorotan publik dan juga mengalami "frustasi dan kehampaan" karena tak bisa mengejar kariernya sebagai penari selama berhubungan dengan Pangeran Harry.


Harry akan tetap datang ke pernikahan Pelly walau tanpa kehadiran Cressida. Harry diberitakan akan datang bersama kakaknya, Pangeran William, yang mungkin bisa menggunakan waktu selama penerbangan ke Memphis, Tennessee, untuk memberikan nasihat kepada adiknya karena hubungannya dengan Kate Middleton pun sempat putus pada 2007.


Namun, saat Harry masih tenggelam dalam kesedihannya, Cressida ternyata sudah kembali beraktivitas seperti biasa dan langsung muncul ke publik dengan kembali bekerja di Soho.


Cressida, yang bekerja di bidang marketing, terlihat berjalan santai sendirian dengan busana kasual dan sepatu boot hitamnya.


Seorang teman mengatakan, "Cressida berencana datang ke pernikahan itu tapi dia membayar sendiri tiketnya. Dia tidak pernah mengeluh membayar perjalanannya sendiri walau dia terpaksa melakukannya."


"Berita yang beredar bahwa dia dari keluarga kaya merupakan omongan sampah, jadi cukup berat baginya untuk pergi ke pernikahan Guy Pelly. Guy bukan teman dekatnya jadi tak ada gunanya dia datang jika dia dan Harry berpisah."


Harry dan Cressida awalnya berencana terbang menggunakan kelas ekonomi, sama seperti saat mereka bepergian ke Afrika tahun lalu dan saat pergi berski menggunakan easyJet, maskapai berbiaya murah.


Pangeran Harry kerap mencari tiket murah karena dia harus membiayai para pengawalnya jika bepergian secara pribadi.


Cressida, yang gajinya 20.000 poundsterling per tahun dan tidak lagi bergantung pada orangtuanya, tidak sanggup mengeluarkan lebih banyak uang demi mengikuti gaya hidup pacarnya, Pangeran Harry.


"Media kerap mengomentari gaya pakaiannya tapi sebenarnya sangat sulit muncul di banyak acara saat Anda diharapkan menggunakan pakaian yang berbeda di setiap acara," kata teman Cressida.


Teman Cressida mengatakan walau memang momen putusnya hubungan Cressida dan Harry dipicu karena kepergian mereka ke AS, tapi perselisihan itu bukan sekedar karena uang tiket, tapi karena rencana masa depan keduanya (yang masih belum jelas) dan ketidakbahagiaan Cressida yang semakin memuncak.


Cressida, yang mengambil sekolah tari di Leeds University dan Laban Conservatoire di London, masih belum dapat memutuskan apakah dirinya akan lebih memilih Pangeran Harry atau kariernya sebagai penari di panggung.


Dia merasa "frustasi dan hampa", kata teman-temannya. "tapi dia tak pernah berani mengambil keputusan".


Bahkan masalah lain yang membuatnya dilema adalah karena dia tak bisa pergi kemanapun tanpa difoto oleh publik dengan kamera ponsel.


"Kamera ponsel menjadi mimpi buruk baginya. Setiap orang memiliki ponsel, bayangkan Anda harus merasakan itu setiap kali keluar dan menjadi orang biasa, setiap orang mulai mengacungkan kamera ponselnya kepada Anda," kata temannya.


Teman-temannya mengatakan Harry dan Cressida berpisah untuk mengambil waktu sendiri masing-masing dan mungkin masih ada kemungkinan mereka kembali bersatu lagi.


"Dia (Harry) akan merindukannya dan saya rasa Cressida juga akan merindukan Harry. Tapi jika memang harus berakhir, lebih baik sekarang dibandingkan nanti setelah menikah. Saya yakin Cressida akan baik-baik saja, tapi Harry mungkin yang akan bermasalah. Cressida telah banyak menenangkan Harry dalam dua tahun terakhir."


Anda sedang membaca artikel tentang

Pangeran Harry Putus dengan Kekasihnya karena Uang?

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/05/pangeran-harry-putus-dengan-kekasihnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pangeran Harry Putus dengan Kekasihnya karena Uang?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pangeran Harry Putus dengan Kekasihnya karena Uang?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger