Terancam Gagal Jadi Anggota DPR, Camel Petir Sempat Sakit dan Stres

Written By Solution Anti Virus on Thursday, April 17, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Menduduki kursi anggota DPR RI adalah kebanggaan bagi siapapun orang yang menjadi calon anggota legislatif dalam Pemilu 9 April 2014 lalu. Hal itu pun berlaku juga bagi pedangdut Camel Petir yang maju jadi calon anggota DPR RI dari PKPI. Namun sayang, sepertinya perolehan suara partai yang diusung Camel Petir diprediksi tak mampu mengantarkan dara cantik itu menuju ke Senayan.


Mengetahui kenyataan tersebut, Camel Petir sempat sakit dan mengalami stres. Hal itu diungkapkan Camel saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/4) malam.


"Kalau ditanya stres pastilah jawabannya iya, karena kalau ditanya apakah saya terobsesi sekali untuk jadi anggota jawabannya gak terlalu. Yang saya sesali adalah banyak hasil quick count yang hasilnya jauh dari hasil yang saya dan tim saya hitung. Jadi saya lebih baik tunggu hasil dari KPU saja," ungkap wanita yang terkenal akibat kedekatannya dengan Enji mantan suami Ayu Ting Ting itu.


Namun, Camel sadar perolehan suara partai yang diusungnya tak besar membuat dirinya agak sedikit terobati meskipun Camel mengaku sudah mengeluarkan banyak uang untuk bisa menjadi calon anggota DPR RI itu.


"Sedih juga kalau lihat suara nya (PKPI) hanya sedikit. Tapi saya sadar inilah politik. Tak cukup hanya uang yang bermain tapi perlu juga dukungan yang cukup untuk bisa maju jadi anggota DPR RI," lanjutnya.


Diakui pula akibat tahu dirinya terancam gagal jadi anggota DPR, Camel mengaku sempat sakit. Namun, dukungan keluarganya mampu membuatnya bangkit kembali.


"Saya kemarin sempat sakit, dan drop waktu kemarin terlalu memikirkan hal itu. Dan kayaknya enggak jadi anggota pun tak membuatku gila ya paling suka ketawa ketiwi sendiri aja kalau inget yang kemarin waktu jadi jurkam. Tapi untungnya papa dan keluarga semangati aku untuk bangkit lagi," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terancam Gagal Jadi Anggota DPR, Camel Petir Sempat Sakit dan Stres

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/04/terancam-gagal-jadi-anggota-dpr-camel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terancam Gagal Jadi Anggota DPR, Camel Petir Sempat Sakit dan Stres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terancam Gagal Jadi Anggota DPR, Camel Petir Sempat Sakit dan Stres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger