Seriusnya Menikah, Raffi dan Nagita Telah Cek Kesehatan

Written By Solution Anti Virus on Saturday, April 26, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Keseriusan presenter Raffi Ahmad untuk menjadikan Nagita Slavina (Gigi) sebagai pendamping hidupnya sudah tak bisa dianggap main-main.


Pasalnya baik Raffi maupun Gigi sudah sama-sama mengecek kondisi kesehatannya jelang pernikahan keduanya. Hal itu diungkapkan Ibunda Raffi, Amy Qanita saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).


"Mungkin tes laboratorium itu mereka sudah berpikir nanti ke depannya. Seandainya jadi, masing-masing sudah tahu. Anak sekarang lebih gunakan aturan," ungkap Amy.


Meski hingga kini Amy belum mengetahui hasil tes kesehatan keduanya, namun Amy melihat itu adalah bentuk keseriusan keduanya untuk membina masa depannya.


"Saya belum tahu detail masalah itu dan hasilnya saya juga belum tahu karena Raffi belum cerita. Tapi enggak masalah juga tes kesehatan itu, kalau enggak jadi (berjodoh), enggak masalah juga mereka telah tes kesehatan," lanjutnya.


Amy sendiri menegaskan bahwa pemilihan jodoh anaknya tidak pernah ada campur tangan darinya. Amy membebaskan sang buah hatinya untuk menentukan pilihannya masing-masing. Karena sebagai orangtua dirinya sadar nantinya keduanya yang akan menjalani hubungan kedepannya.


"Saya serahkan sama Raffi karena Raffi sudah dewasa yang menjalani kehidupan kan Raffi. Cuma saya sabagai ibu selalu mengamati di antara teman-teman anak saya. Apa lagi orangtua kan nomor 1 melihat teman anaknya pertama sopan santunnya manner-nya bagaimana-bagaimana dia menghormati keluarganya," jelasnya.


Ditanya tentang sosok Nagita dimata sang ibunda, Amy menjelaskan bahwa dirinya telah merestui kedua untuk menjalani kehidupan kedepannya bersama.


"Sejauh ini Nagita anak yang seperti itu lah tidak ada masalah juga, silakan. Raffi kalau memang dia nyaman, dia ke depannya nantinya pola pikirnya sama silakan. Saya senang-senang saja, dan selalu berdoa kalau dia jodoh Raffi cepatlah dipertemukan," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seriusnya Menikah, Raffi dan Nagita Telah Cek Kesehatan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/04/seriusnya-menikah-raffi-dan-nagita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seriusnya Menikah, Raffi dan Nagita Telah Cek Kesehatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seriusnya Menikah, Raffi dan Nagita Telah Cek Kesehatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger