Julia Perez Bantah Hubungannya dengan Gaston Bermasalah

Written By Solution Anti Virus on Friday, March 21, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Meskipun telah bertunangan secara besaran-besaran dan disiarkan langsung oleh televisi swasta, kisah cinta Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano belum juga berakhir di pelaminan. Hubungan asmara mereka kini justru diterpa isu tak sedap.


Jupe digosipkan putus dari Gaston akibat penundaan pernikahannya pada tahun ini. Menjawab berita itu, Jupe dengan cepat membantah.


"Hubunganku dengan papito (panggilan sayang Jupe ke Gaston) baik-baik saja. Meski sudah sebulan gak ketemu karena saya lagi fokus dengan isu bukti transfer fiktif saya ke pak Gayus. Namun hubungan saya ora opo-opo (tidak apa-apa),"ujarnya.


Jupe mengungkap kalau ia sangat menyayangi pesepakbola Pelita Bandung Raya itu. Ia pun setia memakai cincin pemberian sang kekasih.


"Saya masih sayang banget sama papito. Buktinya saya masih pakai cincin pemberian dia. Kalau saya sih masih cinta sama papito, entah kalo papitonya. Tanyain aja langsung ke dia," lanjutnya.


Jupepun kini tak lagi mau membahas masalah pernikahannya yang tertunda. Namun Jupe punya harapan besar kalau kisah cintanya ini berakhir di pelaminan dan bahagia.


"Saya pernah punya hubungan, pernah gagal. Saya nggak pernah menanggapi apa yang dilakukan Gaston di luar. Saya percaya dia, dia pasti nggak mau nyakitin saya," kata Jupe.


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Bantah Hubungannya dengan Gaston Bermasalah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/03/julia-perez-bantah-hubungannya-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Bantah Hubungannya dengan Gaston Bermasalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Bantah Hubungannya dengan Gaston Bermasalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger